Ketika Dokter Gigi Membedah Jantung Honda Civic Estilo

Ketika Dokter Gigi Membedah Jantung Honda Civic Estilo Selain berprofesi sebagai dokter gigi, pria dengan sapaan akrab Reno ini juga memproduksi barang seperti lips dan dan spoiler yang bisa dilihat menempel di mobilnya. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Profesi dokter gigi yang biasa ditakuti sebagian anak-anak, berbeda dengan dokter gigi yang suka membedah 'jantung' ini.

Eits, jangan takut malpraktek dulu. Karena yang dibedah bukan jantung manusia, melainkan mesin Honda Civic Estilo kelahiran 1992 ini.

Berbicara mobil, sedikit berbeda dengan modifikator lainnya, Reno Samdi Pudjowibowo selaku owner lebih suka mengekspresikan apa yang ada di benaknya.

“Mobil bisa tampil rebah namun masih nyaman harian, contoh polisi tidur masih terlewati, tanjakan aman. Makanya lips yang saya pilih pun yang cocok dengan kontur jalanan yang kadang tidak bisa diprediksi," ujarnya.

"Secara tampilan memang tidak menggunakan single tuner, karena saya benar-benar kombinasikan yang saya suka,” imbuh sang dokter gigi tersebut.

Baca Juga: Honda Civic Type R 2007 Ini Makin Kencang Berkat Totalitas Di Mesin