POPULAR STORIES

Ketika Sang Ladies Bikers Berhias Dengan Pashmina

Ketika Sang Ladies Bikers Berhias dengan Pashmina Ketika Sang Ladies Bikers Berhias dengan Pashmina (Foto: Dok Fury Irfi)

Di bulan nan berkah ini, Fury Irfie, ladies bikers berhias dengan pashmina. Walaupun demikian, ia tidak menyampingkan dirinya sebagai ladies bikers dan bidan.

Perempuan cantik ini bernama lengkap Irfi Prasti Rosfianti. Sehari-harinya ia berprofesi sebagai bidan di Bandung dan hobi di motor gede sebagai ladies bikers. Di bulan nan berkah ini, wajahnya di dandani dengan hijab pashmina. Terlihat sangat berbeda dengan sehari-harinya. Ia telihat sungguh anggun. Lalu, kenapa ia menggunakan kerudung pashmina?

"Lebih gampang dan buat pakainya tidak perlu banyak aksesoris agar terlihat modis. Di bulan ramadan ini saya juga jualan hijab cantik dengan berbagai motif yang cantik pula. Penasaran kan, hubungi saja pin bb saya, 298c9294. Harganya sangat terjangkau sih, dari kisaran Rp10 ribu hingga Rp100 ribu untuk kerudung," ujar Fury.

Selain sebagai perempuan yang hobi main motor, ia tetap pada rutinitas sehari-harinya, sebagai penolong ibu yang akan melahirkan. Nah, sebagai ladies bikers, bagaimana program kabar klub WOW di puasa ini? WOW Jawa Barat (Jabar) akan menyelenggarakan bakti sosial bersama dengan klub motor lainnya.

Baca Juga: