Keuntungan Program Proven Exclusivity untuk Konsumen Mercedes Benz

Alif Sowandono
Alif Sowandono 04 May 2016 - 08:30
Keuntungan Program Proven Exclusivity untuk Konsumen Mercedes Benz
Peluncuran program Proven Exclusivity ( Foto : Mercedes Indonesia)

Belum lama ini PT Mercedes Benz Indonesia membuat program baru yang bernama Proven Exclusivity, dimana program Proven Exclusivity ini diklaim banyak memberikan keuntungan untuk konsumen Mercedes Benz di Indonesia meliputi:

  • 197 Multipoint Technical Checklist Semua produk Mercedes-Benz dalam program Proven Exclusivity sudah menjalani technical test di 197 poin yang berbeda melalui multipoint technical checklist yang dilakukan oleh teknisi Mercedes-Benz yang profesional. Semua produk yang telah sukses melewati semua poin dalam multipoint technical checklist akan mendapatkan sertifikat Proven Exclusivity.
  • Proven Track Service Record of the Car Semua produk Mercedes-Benz yang tersedia dalam program Proven Exclusivity sudah terjamin memiliki riwayat servis di dealer resmi MercedesBenz Indonesia. Siaran Pers j pld Page 2
  • Proven Exclusivity Warranty Proven Exclusivity dari Mercedes-Benz memberikan jaminan 12 bulan untuk semua komponen utama yang relevan.
  • 24 Hour Road Side Assistance (RSA) Mercedes-benz menyediakan servis 24 jam bagi para customer yang mengalami kesulitan secara teknis, dan akan membawa mereka dan kendaraannya ke dealer resmi Mercedes-Benz terdekat.
  • Trusted Service History Mercedes-Benz memastikan mobil Proven Exclusivity anda diberikan full service dan diservis dalam kurun waktu yang teratur oleh dealer resmi Mercedes-Benz.
  • Trade in Offer Mercedes-Benz memastikan kemudahan saat proses trade-in mobil yang anda miliki. Personil kami yang sudah terlatih akan melakukan penilaian yang adil dan profesional terhadap nilai jual mobil anda. Setelah kami membantu anda melakukan proses trade-in dengan mudah, hati dan pikiran anda dapat memilih mobil Mercedes-Benz dengan jaminan Proven Exclusivity.

"Dengan menghadirkan program Proven Exclusivity, para pelanggan kami diharapkan untuk dapat merasa lebih percaya diri saat membeli produk mobil pre owned Mercedes-Benz,” ucap Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia.

Baca juga :