POPULAR STORIES

KIA Hadirkan Mobil Teknologi Tinggi Dan Desain Stylish Di GIIAS 2016

KIA Hadirkan Mobil Teknologi Tinggi dan Desain Stylish di GIIAS 2016 Tema "Entering The New World for A Better Drive" ini dimaksudkan bahwa dalam memasuki era baru atau zaman yang semakin berkembang dan terbuka,. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Event terbesar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menghadirkan KIA. Di pameran tersebut KIA menampilkan mobil teknologi tinggi serta desain yang stylish dan modern. Mari kita simak liputan media online kabaroto di KIA tepatnya GIIAS 2016.

PT KIA turut berpartisipasi pada ajang perhelatan otomotif terbesar se-Indonesia. PT KIA Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia mengusung tema "Entering The New World for A Better Drive" yang sesuai konsep booth global terbaru KIA di GIIAS 2016.

Tema "Entering The New World for A Better Drive" ini dimaksudkan bahwa dalam memasuki era baru atau zaman yang semakin berkembang dan terbuka, KIA hadir memberikan jawaban untuk kebutuhan masyarakat zaman modern ini dengan menghadirkan produk kendaraan yang berteknologi tinggi serta desain yang stylish dan modern yang di tunjang kualitas tinggi dengan standar global.

Dalam ajang GIIAS 2016, KIA hadir meluncurkan produk-produk andalannya, yaitu sebuah kendaraan SUV KIA All New Sportage generasi ke empat serta sebuah kendaraan keluarga yang sangat nyaman dan aman, KIA Grand Sedona. Di samping itu, KIA tetap menyajikan produk-produk yang sudah banyak dikenal oleh manyarakat Indonesia, KIA New Rio untuk segmen hatchback serta KIA New Picanto pada segment city car. KIA pamerkan 9 unit mobil.

KIA All New Sportage

KIA All New Sportage yang merupakan generasi ke empat dari Sportage ini berhasil menjadi Compact SUV yang sangat populer secara global melalui desain interior dan eksterior yang baru, fitur teknologi yang semakin terkini serta kualitas yang tinggi, membuat KIA New Sportage berhasil menjadi peringkat teratas penjualan terbaik kendaraan KIA global tahun ini. Ini menunjukan minat masyarakat dunia terhadap kendaraan SUV KIA All New Sportage ini sangat tinggi.

All New Sportage GT Ultimate‎

All New Sportage generasi ke empat yang stylis dan modern tampil memukau dengan adanya gril tiger-nose baru yang nenjadi ciri khas KIA, lampu dengan mobil yang terpisah dan diposisikan tinggi. Dengan adanya desain foglamp LED dan Daytime Light (DRL) LED yang unik, All New Sportage semakin tampil memukau dan menjadi pusat perhatian orng sekitarnya.

Ketika pengembangan All New Sportage, fokus utama bagi para engineer adalah menyeimbangkan antara efisiensi bahan bakar dengan tingkat performa sebuah kendaraan. All New Sportage generasi keempat ini menjawab kebutuhan tersebut. Dengan mengusung mesin Nu 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 158 ps/6.200 rpm dan maksimal torsi 19.6 kg.m/4.000 rpm, Kia All New Sortage mrmpunyai performa yang tinggi namun tetap hemat bahan bakar.

KIA Grand Sedona

Sejak memulai debutnya di New York Auto Show 2014, KIA Grand Sedona banyak memikat perhatian masyarakat dengan tampilannya yang elegan. KIA Grand Sedona yang baru diluncurkan ini merupakan KIA Sedona generasi ketiga yang hadir dengan balutan kendaraan keluarga yang premium dengan mengutamakan konsep kenyamanan, modern, stylish, serta kemewahan. KIA Grand Sedona dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi terkini dengan material berkualitas yang bertujuan untuk memberikan premium experience kepada para penggunannya.

KIA Grand Sedona yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari tiga varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan keluarga yang nyaman dan aman, yaitu KIA Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan KIA Grand Sedona.

Dengan menggunakan mesin 3.3L V6 MPI, KIA Grand Sedona dapat menghasilkan tenaga yang sangat besar dengan maksimal power 27Ops pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m pada 5.200 rpm. Penggunaan mesin MPI ini membuat performa Kia Grand Sedona terbesar di kelasnya namun tetap hemat bahan bakar. Berikut penampilan kendaraan KIA di ajang GIIAS 2016.

KIA New Picanto

Kendaraan KIA New Picanto yang terkenal dengan kompak dan kepraktisannya, menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum urban sebagai sebuah kendaraan city car yang stylish dan berjiwa muda. Sejak diluncurkan di Indonesia tahun 2004, KIA Picanto telah banyak meraih penghargaan yang membuktikan bahwa New Picanto sangat diminati dan mempunyai value yang tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Dengan ukurannya yang kompak, New Picanto menawarkan fitur kenyamanan yang lebih dibandingkan dengan city car lain di kelasnya sepertinya keleluasaan di dalam kabin dan fitur serta teknologi terbaru sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpangnya.

KIA New Picanto Platinum tampil lebih stylish, dan sporty dengan adanya gril yang lebih luas yang sesuai dengan ciri khas tiger-nose Kia, serta chrome dual exhaust tail pipe. Kendaraan ini telah dilengkapi dengan LED Rear Lamp, LED High Mounted Stop Lamp, Projection Head Lamp with DRL, fitur Auto Head Lamp serta lampu kabut depan yang terintegrasi dengan fitur lensa baru sehingga memudahkan jarak pandang saat berkendara, pencahayaan yang optimal dan keamanan berkendara.

KIA New Rio

Sejak peluncuran KIA All New Rio tahun 2011, KIA New Rio berhasil meraih perhatian masyarakat seluruh dunia. Hal tersebut terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan internasional maupun nasional oleh KIA New Rio, seperti, abc Desigen Award, Good Design Award, Red Hot Product Design Award, Best Small Hatchback pada ajang ICOTY (Indonesia Car of The Year) dari majalah mobilmotor

Desain KIA New Rio dibuat sedemikian rupa oleh tim desain Peter Schreyer, President & Chief Design Officer KIA Motors Corpooration sehingga tampil lebih stylish, elegan dan sangat berjiwa muda dengan pola gril yang geometris serta bumper depan yang dirancang lebih rendah serta intake udara yang lebih luas.‎

Baca Juga: