POPULAR STORIES

Kia Indonesia Gelar Service Clinic On Tour 2017

Kia Indonesia Gelar Service Clinic On Tour 2017 Konsumen Kia sedang berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korea Selatan. Foto: carvganza/com

Produsen otomotif asal Korea Selatan, Kia, menggelar program tahunan Service Clinic On Tour 2017 di Jakarta. Program yang berlangsung sejak 13 Maret hingga 25 Maret ini dibuat oleh Kia Indonesia sebagai bentuk terima kasih kepada para pelanggan setia Kia di tanah air.

Untuk menyukseskan program ini, perusahaan induk, Kia Motors Corp secara khusus mengirimkan teknisi master dari Negeri Ginseng ke Jakarta. Kedatangan teknisi master dari Kia pusat ini diharapkan bisa memberikan solusi untuk mengatasi kendala teknis yang bisa terjadi pada mobil Kia.

"Melalui program ini konsumen Kia bisa langsung berkonsultasi dengan teknisi master Kia yang dikirim dari pusat. Kesempatan ini kami harapkan bisa membantu konsumen pemilik kendaraan Kia,” kata General Manager Aftersales Service PT Kia Mobil Indonesia, Ari T. Soeharto, Sabtu (18/3).

Selain konsultasi dengan teknisi master, di kesempatan ini Kia Indonesia juga membuat berbagai promo khusus. Beberapa di antara promo khusus yang ditawarkan itu semisal, gratis pengecekan, gratis suku cadang tertentu, diskon oli mesin 25%, diskon jasa 20%, diskon suku cadang 10%, dan souvenir menarik.