POPULAR STORIES

Kia Luncurkan Picanto X-Line, Bergaya Offroader Kota

Kia luncurkan Picanto X-Line, Bergaya Offroader Kota

KabarOto.com - Pabrikan mobil asal Korea, Kia, resmi meluncurkan varian Kia Picanto X-Line yang merupakan salah satu varian terbaru untuk tahun 2020. Varian ini terlihat berbeda karena memiliki bumper besar dengan faux skid plate aksen paduan hitam dan silver.

Adapun ciri khas dan tak terpisahkan dari semua produk Kia modern, yaitu grille tiger nose baru yang kini sengaja didesain agar terlihat lebih mewah.

Sisi maskulin lainnya ditunjukkan Kia pada body cladding dan side body molding bercorak hitam, termasuk bumper belakang dengan skid plate mirip-mirip mobil SUV atau Crossover.

Baca Juga: Alami Penyegaran, Tampilan Kia Picanto Makin Sporty

Lini dalam kabin tidak memiliki perbedaan desain dibandingkan seri standar Picanto tahun 2020. Hanya saja, varian X-Line punya pilihan warna Lime Pack yang memadukan antara hitam dan kontras dengan jahitan berwarna hijau lemon.

Selain itu, interiornya terkesan sporty berkat kombinasi warna lainnya seperti putih pada pinggiran jok, silver metal pada transmisi dan ventilasi udara, serta aksen hijau lemon pada pintu.

Warna-warna lainnya yang tersedia untuk Picanto X-Line antara lain Orange, Red dan Green Pack. Kekuatan dapur pacu Kia Picanto X-Line tetap mengandalkan konfigurasi tahun 2020 dengan 1.000 cc naturally-aspirated 3-silinder yang menyemburkan tenaga sebesar 75 dk.