Kia Perkenalkan Big Up Model Pikap Dan Boks

Kia Perkenalkan Big Up Model Pikap dan Boks Kia Perkenalkan Big Up Model Pikap dan Boks

KabarOto.com - Kreta Indo Artha (KIA) Agen Pemegang Merek Kia di Indonesia ambil bagian di GIICOMVEC 2020 yang berlangsung pada 5-8 Maret 2020 di JCC, Jakarta. Kia memamerkan kendaraan di segmen komersial Big Up. Marketing and Development Head KIA, Ario Soerjo mengatakan, keikutsertaan pabrikan asal Korea di GIICOMVEC kali ini, menjadi pembuktian untuk bersaing di segmen komersial Indonesia.

Kendaraan ini gunakan material yang diklaim lebih kuat. Sasis dan head yang ditawarkan oleh Kia Big Up bisa dijadikan berbagai macam model dan berbagai macam kebutuhan. Sebagai model dasar, Kia juga menawarkan model pikap, boks dan boks berpendingin.

Baca Juga: Kia Stinger Night Sky Edition, Buat Konsumen Australia

kia big up
Sasis kuat untuk membawa barang 2,4 ton

Big Up menawarkan mesin diesel J2 berkapasitas 2.665 cc dengan tenaga 78 dk di putaran 4.000 rpm dan torsi 164,7 Nm di 2.400 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan untuk memaksimalkan kemampuan membawa beban.

"Ketangguhan Big-Up teruji baik sebagai pikap, mobil boks dan varian-varian lainnya sesuai kebutuhan para penggunanya," jelas Ario Soerjo, di Jakarta Convention Center.

kia big up

Konsumen bisa memboyong sasis ini dengan harga yang bervariasi, tergantung model yang dipesan. Untuk model pikap dibanderol Rp 193,2 juta, model boks dengan harga Rp 232,6 juta, dan model boks berpendingin di Rp 289,2 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga: Mesin F1 Honda Kian Kompetitif, Ini Komentar Petinggi Tim Balap

Selain itu, mereka juga melakukan edukasi berupa jaminan layanan purna jual berupa garansi dan free jasa servis selama 2 tahun atau 50 ribu (bergantung yang lebih dahulu dicapai). Kia menjamin seluruh layanan purna jual ini dapat diakses di seluruh dealer. Kia sendiri mentargetkan 30 unit penjualan sampai akhir tahun 2020.

Berita Terkait

Berita Terkait