POPULAR STORIES

Kia Stinger Night Sky Edition, Buat Konsumen Australia

Kia Stinger Night Sky Edition, Buat Konsumen Australia Penulis: Filda Cholifah/KC

KabarOto.com - Kia Motors baru saja meluncurkan edisi khusus Kia Stinger untuk konsumennya di Australia. Diyakini akan memuaskan para penggemar mobil sport dengan mengusung Kia Stinger Night Sky Edition. Sedianya sudah bisa dipesan di diler.

Stinger Night Sky Special Edition berbasis pada model Stinger GT. Yup, ada mesin V6, Twin-Turbocharged dengan kapasitas ruang bakar 3.300 cc. Klaim tenaga 365 dk dan torsi 510 Nm. Sedan sport Night Sky memiliki tiga pilihan cat yakni micro blue, Deep Chroma Blue, dan Aurora Black.

Peminat Stinger Night Sky Special Edition juga akan disuguhi interior kulit Nappa terbaru berwarna abu-abu muda, membuat daya tarik dari mobil ini sendiri. Dikembangkan khusus untuk pasar Australia, diyakini dapat diterima dengan baik oleh konsumen.

Baca juga: Mesin F1 Honda Kian Kompetitif, Ini Komentar Petinggi Tim Balap

Fitur standar yang diusung Stinger GT terbilang sangat memadai. Meliputi pengisian daya telepon nirkabel, pencahayaan suasana interior pedal bergaya sporty. Pengendara dapat mengakses mobil tanpa menekan remote kunci. Head-Up Display berwarna, juga bisa membaca kecepatan digital, dan trip komputer.

Harga untuk Stinger Night Sky Special Edition bila dirupiahkan mulai dari Rp 897 juta, lebih murah daripada GT Carbon Edition yang harganya hampir menyentuh Rp 1 miliar.