POPULAR STORIES

KIA Perkenalkan KIA Sportage Bertema X-Men

KIA Perkenalkan KIA Sportage Bertema X-Men KIA Sportage memiliki sebuah bungkus biru yang menyerupai mistik dikulit dengan atap two-tone, aksen hitam dan grille dengan lambang "X". (Foto: Wolrdcarfans)

KIA resmi perkenalkan mobil Sportage yang bertemakan X-Men bakal debut di Australian Open. KIA Sportage bertema X-Men dirancang khusus untuk mempromosikan Film X-Men, Apocalypse terinspirasi dari karakter mistik yang dimainkan oleh Jennifer Lawrence.

KIA Sportage memiliki sebuah bungkus biru yang menyerupai mistik dikulit dengan atap two-tone, aksen hitam dan grille dengan lambang "X". KIA Sportage ini juga dilengkapi dengan roda ringan dan tailgate terlihat seperti huruf X seperti dikutip dari laman Worldcarfans.

Namun KIA menolak untuk mengatakan mesin apa yang digunakan pada KIA Sportage bertema X-Men. Jika mengacu pada Sportage di pasaran Amerika Serikat menggunakan dua mesin yang berbeda yaitu 2.4-liter empat silinder menghasilkan 181 hp (134 kW) dan torsi 175 lb-ft (237 Nm) serta turbocharged 2.0 liter empat silinder menghasilkan 241 hp (179 kW) dan 260 lb-ft (352 Nm) torsi.

KIA mengatakan nantinya pada klip promosi akan menunjukkan stars global brand ambassador Rafael Nadal bertempur dengan penjahat yang dibantu dengan X-mobil tersebut.

Baca Juga: