Kia Rilis Teaser All New K900 Sebelum Meluncur Secara Global

Kia Rilis Teaser All New K900 Sebelum Meluncur Secara Global KIA All New K900 Concept

KabarOto.com - Sebuah kejutan dihadirkan oleh Kia Motors dengan merilis sketsa dari sedan mewah All New K900. Sedan konsep ini merupakan hasil kolaborasi yang dilakukan oleh kantor pusat Kia Global Design di Namyang, Korea bersama dengan studio desain Amerika Serikat di Irvine, California.

Berdasarkan gambar rilis yang diterima KabarOto, mobil ini menyuguhkan sebuah sedan yang anggun, modern, canggih dan terlihat megah. Dalam pembuatannya, para desainer Kia terinspirasi dari konsep Gravity of Prestige”, yang memancarkan kemewahan nan elegan.

Baca juga: Kia Niro Concept Lebih Gaya Tanpa Grill

Selain itu All New K900 pun terlihat lebih agresif dan tampil berbeda bila dibandingkan dengan model-model Kia lainnya. Pabrikan mengklaim gril konsep khas "Quadric Pattern" seperti memiliki 176 sel permata buatan bagaikan ilusi energi. Pada lampu depan terinspirasi oleh "lintasan cahaya", yang dikenal dengan lampu Duplex Comet.

Kia All New K900 Concept
Kia All New K900 Concept

Jika melihat teaser yang dirilis Kia, untuk menambah kesan mewah. Di beberapa bagian telah disematkan aksen krom yang terdapat di beberapa bagian bodi. Mulai dari sepanjang pintu dan seputar area belakang. Lalu ada juga aksen krom yang berada pada bagian jendela, yang mengalir ke pilar C dan lampu belakang hingga pada bagian knalpot.

Sekadar informasi, All New Kia K900 rencananya akan mulai dipasarkan secara global pada kuartal kedua tahun 2018, dan akan diproduksi di Korea Selatan.