POPULAR STORIES

Kia Rilis Teaser Crossover Niro Hybrid 2016

Kia Rilis Teaser Crossover Niro Hybrid 2016  Kia Motor telah merilis beberapa gambar teaser dari Crossover Niro Hybrid yang akan direncanakan meluncur di semester pertama 2016. (Foto: worldcarfans)

Kia Motor telah merilis beberapa gambar teaser dari Crossover Niro Hybrid yang akan direncanakan meluncur di semester pertama 2016. Bagaimanakah produk baru ini?

Pada tahun 2013 Kia Motor hanya menciptakan sebuah konsep, dan kini Niro hampir siap untuk menunjukkan wajah produksinya, Kia telah merilis beberapa gambar teaser bersama dengan spesifikasi teknis awal tentang Crossover Niro Hybrid 2016 terbaru mereka.

Banyak yang menyangka Crossover ini mengadopsi pengaturan Hardware Hyundai Prius, sehingga akan dilengkapi mesin empat silinder 1.6-liter naturally aspirated untuk motor listrik, gearbox kopling ganda dengan transmisi enam kecepatan, dan baterai sebesar 1,56 kWh.

Berita yang dilansir dari worldcarfans ini, mesin yang konvensional Kia Crossover Niro Hybrid 2016 akan memiliki efisiensi termal 40% yang akan menghasilkan 105 tenaga kuda (77 kW) dan 147 Nm (108 lb-ft).

Berbeda dengan konsep awal yang memiliki konfigurasi tiga pintu, versi produksi akan berbeda mempunyai tata letak yang lebih praktis dengan konfigurasi lima pintu. desain pada gambar terlihat memang tidak mungkin seperti versi asli. Namun terlihat bahwa desain ramping dengan atap yang relatif sedikit rendah. dan spoiler atap yang menonjol

Lampu seperti model Jaguar F-Type sementara bagian belakang diberikan pelindung aluminium pada bagian bawah bodi mobil, dan lampu belakang yang cukup besar memanjang ke body belakang. Kia mengatakan panel bodi telah di desain aerodinamis.

Rencana Niro akan diproduksi secara global dan akan mulai dipasarkan pada awal bulan tahun depan.

Baca Juga: