Kia Seltos Akan Meluncur Tahun Depan, Intip Kebaruannya

Kia Seltos akan Meluncur Tahun Depan, Intip Kebaruannya Kia Seltos 2024 (Foto: Kia)

KabarOto.com - Kia Seltos 2024 akan meluncur tahun depan, mobil ini tampil lebih berani dengan gril lebih besar, dilengkapi lampu berteknologi LED. Bumper baru, terdapat lampu kabut berbentuk vertikal.

Calon pembeli dapat memilih varian X-Line, yang dilengkapi dengan gril gunmetal, aksen hitam gloss, rak atap bergaya jembatan, dan pelek eksklusif 18 inci.

Interior terdapat dasbor tampilannya juga baru, uga lebih fresh. Bagian paling menonjol kluster instrumen digital 10,25 inci dan sistem infotainment 10,25 inci.

Baca juga : Kia Sorento 2023 Dapat Penyegaran, Fitur Keselamatan Semakin Lengkap

Area interior diperbarui dan lebih modern


Soal performa, Kia Seltos dibekali mesin 4 silinder 2.000 cc, diklaim menghasilkan tenaga 147 dk dan 180 Nm. Jantung pacu ini terhubung ke transmisi Variabel, dapat dipasangkan ke sistem penggerak semua roda opsional.

Sedangkan untuk model entry-level, tetap menggunakan mesin turbo 4 silinder berkapasitas 1.600 cc menghasilkan tenaga 195 dk, atau meningkat sekitar 20 dk. Mesin turbocharged dipadukan transmisi dual-clutch 7 percepatan.

Kia Seltos 2024 ini, juga dibekali fitur keselamatan, seperti Forward Collision Avoidance Assist with Pedestrian and Cyclist Detection, yang dapat melakukan pengereman secara otomatis, jika ada potensi tabrakan. Tambahan fitur barunya termasuk Blind Spot Collision Warning, Intelligent Speed Limit Assist, dan Intelligent Speed Limit Warning.

Baca juga : Kia Niro EV 2023 Dibanderol Mulai Dari Rp612 Jutaan

Lampu LED di balakang tersemat logo Kia

Selain itu, model terbaru ini juga dilengkapi varian standar, seperti High Beam Assist, Lane Following Assist, dan Rear View Monitor. Sedangkan, varian teratasnya menambahkan fitur Smart Cruise Control dengan Stop and Go, Highway Driving Assist, Safe Exit Warning, dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist.

Kia Seltos 2024 menurut jadwal akan tiba Amerika Serikat pada paruh pertama tahun 2023, harga akan diumumkan menjelang peluncuran.

Berita Terkait

Berita Terkait