POPULAR STORIES

Kicauan Bikers Di Idul Fitri 1436H

Kicauan Bikers di Idul Fitri 1436H Ilustrasi Idul Fitri 1436H (Foto Istimewa)

Idul Fitri 1436 hari ini dirayakan oleh umat Islam di seluruh pelosok Tanah Air. Banyak ucapan yang dilontarkan dihari nan fitri ini. Tak terkecuali para bikers pun kicau di Idul Fitri ini, bagaimanakah kicauan bikers tersebut?

Mohon maaf lahir dan batin , Selamat Idul Fitri 1436H . Semoga Allah SWT meridhoi dan melimpahkan keberkahan-Nya, amin. Ini yang diungkapkan oleh bikers KATS (Kampus Tercinta Scooter) IISIP Jakarta.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Enald, bikers Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD), Ya achina jamaah, Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436H. Taqaballahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamikum. Minal Aidin Wal Faidzin. Salam Enald yang belum berkeluarga.

Senada dengan ucapan bikers Syndicate Depok Utara, Bursye Arsy, Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1436H. Minal Aidin Wal Faidzin.

Begitujuga dengan para bikers yang lainnya yang mempunyai arti yang sama, Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1436H. Seluruh karyawan dan staf Kabaroto.com menghaturkan mohon maaf lahir dan batin.