POPULAR STORIES

Kini, Evolusi GMC Sierra 2016 Terlihat Lebih Macho

Kini, Evolusi GMC Sierra 2016 Terlihat Lebih Macho GMC telah membuktikan bagaimana membuat pickup terlihat lebih gagah, dengan revisi edisi Sierra tahun 2015 untuk tahun 2016 (Foto: Autoblog)

GMC telah membuktikan bagaimana membuat pickup terlihat lebih gagah, dengan revisi edisi Sierra tahun 2015 untuk tahun 2016. Perusahaan menerapkan sistem agar membuat Sierra terlihat tangguh dari sebelumnya, yang akan dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2016.

Masih dengan desain original Sierra kabin ganda, untuk pembaharuan model 2016 ini dimulai dari lampu dan Grill Redshape pada bagian depan. Bemper dan velg hitam 20 inci menambah sisi agresif dan sangar.

Autoblog melaporkan, untuk interior dan audio dilengkapi dengan teknologi 6 stereo speaker kemudian sistem audio layar 7 inci yang bisa dikolaborasi dengan sistem operasi Apple Car Play atau Android Auto, penumpang dapat menikmati 4G LTE Wifi hotspot.

Ada dua varian yang ditawarkan GMC untuk kapasitas mesin yaitu, Sierra model standar mempunyai mesin berkapasitas 4.3 liter V6 yang mampu menyemburkan 285 tenaga kuda, untuk model lainnya dilengkapi mesin 5,3 liter V8 dengan 355 tenaga kuda. Untuk roda penggerak terdapat 2 pilihan, dua atau empat wheel drive.

Baca Juga: