POPULAR STORIES

Grab Kini Hadir Di Aceh Hingga Papua

Grab Kini Hadir di Aceh Hingga Papua Kini Grab Telah Hadir Dari Aceh Hingga Papua

KabarOto.com - Grab kini hadir dari Aceh hingga Papua. Mereka mengembangkan layanannya hingga ke-75 kota di Indonesia. Ekspansi tersebut sejalan dengan misi utama Grab untuk menjadikan transportasi dapat diakses oleh semua orang.

Baca Juga:

"Layanan Grab di kota-kota terbaru akan senantiasa mengikuti aspek-aspek keselamatan yang telah kami tetapkan, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi hingga fitur-fitur teknologi dimana keselamatan merupakan prioritas bagi Grab," papar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

"Dengan jangkauan layanan yang tersebar di tujuh negara dan lebih dari 60 juta unduhan, kami siap menjadi pilihan transportasi bagi masyarakat lokal maupun pelancong dari Asia Tenggara." dia menambahkan.

Komitmen untuk meningkatkan keselamatan dan pengalaman perjalanan Grab memiliki program keselamatan yang menyeluruh, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi hingga fitur-fitur teknologi, untuk memastikan pengemudi dan penumpang Grab terlindungi dengan baik selama perjalanan mereka