POPULAR STORIES

Kirim Do'a Untuk Korban Kapal Selam Nanggala 402 Jadi Agenda GSX Club Indonesia Di Bulan Ramadan

Kirim Do'a untuk Korban Kapal Selam Nanggala 402 Jadi Agenda GSX Club Indonesia di Bulan Ramadan

KabarOto.com - GSX Club Indonesia regional Jakarta Raya menggelar acara kopdar sekaligus bakti sosial di bulan ramadan pada hari Minggu (02/05) silam. Acara diisi dengan kegiatan santunan yatim piatu, buka puasa bersama dan sholat ghoib untuk korban kapal selam Nanggala 402.

Acara ini digelar di Masjid Jami Al-Ikhlas, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ramadhan Wahyu selaku Panitia Penyelenggara mengatakan, "Acara ini jadi ajang kami berlomba mencari pahala sekaligus berbagi rezeki di bulan Ramadan."

Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Adakan Sunmori Sekaligus Baksos Ke Banten

Dirinya juga bilang bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya pada yatim piatu yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan para dermawan yang dapat membantu.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, sambutan pengurus masjid, sambutan ketua pelaksana, kultum, dilanjutkan dengan santunan anak yatim, tahlil, buka puasa bersama dan diakhiri dengan Sholat ghoib untuk korban yang telah disebutkan.

Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Tangerang Berbagi Berkah Ramadan, Sambangi Panti Asuhan

"Kita keluarga GCI regional Jakarta Raya ingin berlomba mencari pahala sekaligus silaturahmi Kepada masyarakat sekitar masjid dan anak yatim piatu yang sangat kami sayangi. Kami pun ingin ikut mengirim do'a lewat sholat ghoib supaya arwah para pahlawan ditempatkan di sisi Tuhan yang Maha Esa," tutupnya.