POPULAR STORIES

Kisah Mekanik Iwan Kembangkan Usaha Bengkelnya

Kisah Mekanik Iwan Kembangkan Usaha Bengkelnya Iwan tetap menjalankan usaha mandirinya, walau terkadang memang pasang surut selalu ada dalam menjalankan usahanya itu.

Tujuh tahun sudah ia menjalani usaha bengkel miliknya sendiri. Puluhan bengkel telah ia jalani untuk mengembangkan bakatnya sebagai mekanik. Namun ia memilih untuk membuka usaha bengkel sendiri, alasannya lebih bebas dan tidak terlalu lelah menghadapi peraturan di bengkel milik orang.

Tawaran untuk bekerja di bengkel dengan iming-imingan gaji besar pun ditolaknya. Iwan tetap menjalankan usaha mandirinya, walau terkadang memang pasang surut selalu ada dalam menjalankan usahanya itu.

"tawaran untuk kerja di bengkel sih sering datang, tapi mending saya usaha sendiri lebih enak dan bebas," tutur Iwan, pemilik bengkel Kecapi Motor.

Ia pun bersyukur, sampai saat ini masih banyak cusrtomer yang percaya dengan kinerjanya. "ya alhamdulillah masih banyak customer yang percaya sama saya, ada saja setiap hari yang datang, mau service ringan, berat atau sekedar benerin trouble kecil pada motornya," tutur Iwan.

Baca Juga: