Kisah Menarik Natasha Wilona

Alif Sowandono
Alif Sowandono 18 May 2016 - 12:25
Kisah Menarik Natasha Wilona
Natasha Wilona (Foto : Ist)

Sinetron anak jalanan saat ini sedang di gandrungi. Motor-motor keren yang ditunggangi oleh pesinetron muda menjadi perhatian penontonnya. Sosok yang paling terlihat manis dan cantik ala Lady Bikers adalah Reva. Berbagai sinetron dan iklan telah ia bintangi, kesuksesan dengan usia muda bisa menjadi acuan kita untuk maju. Wanita bernama lengkap Natasha Wilona ini memiliki kisah menarik yang berhasil diulas oleh kabarOto.

Refa anak jalanan (Foto : Ist)

Refa anak jalanan (Foto : Ist)

1. Dari Kecil Sering ikut Lomba

Sejak Natasha Wilona sudah menerima berbagai macam pendidikan sebagai bekal di masa mendatang. Meski begitu, namanya juga anak kecil, maka tak heran jika Wilo juga hobi main. Melihat keaktifan anaknya itu, orang tua wilo menyalurkan bakat anaknya yang terlihat centil dan banyak gaya untuk mengikuti berbagai macam perlombaan. Salah satunya adalah lomba fashion show. wanita yang biasa disapa Wilo ini mengaklu sering ikut lomba fashion show. "Aku sering ikut lomba, seperti khari kartini dan lomba disekolah aku ikuti," papar Wilo atau Reva ini.

2. Uang Saku Pas-pasan

Gadis kelahiran tahun 1998 ini mengalami masa sekolah yang cukup menyenangkan. Wilo mengaku saat duduk di bangku SMP ia diberi bekal uang Rp.5000 oleh orang tuanya. "Pas SMP dengan uang Rp.5000 udah bisa beli pempek, batagor atau bakso satu porsi. Kalau minum aku selalu air putih," tambah pemeran Reva di sinetron anak jalanan.


3. Sering Dapat Prestasi di Sekolah

Wilo juga termasuk murid teladan yang berprestasi. Berbagai kejuaraan maupun predikat yang terbaik di kelas sering diperolehnya. Selain berprestasi ia juga pernah menjadi Ketua Kelas bahkan Ketua OSIS dijabatnya. Ia juga mengaku bukan tipe siswa yang suka bolos. " Aku bukan tipe anak yang suka bolos, bandelnya aku paling becanda-becanda dikelas gitu. Aku juga pernah jadi ketua kelas bahkan ketua osis," kata Reva.


4. Galak dan penuh semangat

Sebagai seorang wanita, bukan berarti dia lemah dan tidak tegas, dibalik keanggunan sebagai seorang wanita, Wilo dikenal tegas bahkan galak disekolahnya. Tapi itu kalau ada yang mengganggunya. Dan jika dia menginginkan sesuatu pasti akan terus digapai dengan usaha dan tentunya penuh semangat.
“Kalau mengerjakan sesuatu aku itu niat banget dan aku tipe orang yang gampang terpacu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Disiplin belajar dari kecil sudah ditanamkan oleh mamaku, buat apa bayar sekolah kalau ga naik kelas," ceritanya.

Cerita menarik Wilona alias Reva mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mengembangkan diri dan menggali potensi kita.

Baca juga :