POPULAR STORIES

Kita-Kita Doang Community (KKDC) Karena Yang Kumpul Itu-Itu Saja

Kita-Kita Doang Community (KKDC) Karena Yang Kumpul Itu-Itu Saja Kita-kita Doang Community ( Foto : KKDC)

Komunitas motor ini didirikan 9 Juli 2015, Diresmikan di Sawarna, komunitas motor ini bernama Kita-Kita Doang Community (KKDC) karena yang sering kumpul ya itu-itu saja orangnya.

Komunitas motor Kita-kita Doang Community (KKDC) yang berasal dari Tangerang Selatan ini mempunyai misi dan visi membentuk bikers yang solid serta mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku Visi Memperbanyak Saudara Seaspal Bukan Hanya Menyapa dan Misi Menjalankan dan berkomitmen untuk selalu safety dan solid. KKDC mempunyai sekret Jl. Talas V no. 20 RT004 RW009 Pondok Cabe, Pamulang - Tangerang Selatan.

Kini jumlah anggota yang terdiri dari 10 anggota ini setiap kopdarnya dapat dipastikan membicarakan seluruh kegiatan Kita-kita Doang Community (KKDC) serta sharing tentang dunia otomotif. Komunitas motor yang baru berumur 1 tahun ini belum banyak melakukan kegiatan, baru Kopdar, dan membicarakan kegiatan kedepannya, "‎ Dalam tahun ini kami baru berencana ikut kegiatan2 sosial yg biasa diadakan beberapa komunitas dan jenis motor All Varian". Ungkap bro Denny Santoso salah satu anggota dari KKDC.

Baca juga :