KNI akan Meriahkan 1 Dekadenya di Ancol

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 17 Mar 2016 - 07:54
KNI akan  Meriahkan 1 Dekadenya di Ancol
Mencapai usia 1 dekade bagi sebuah wadah klub merupakan pencapaian yang luar biasa adalah spesial event yang dibuat dalam rangka merayakan 10 tahun keberadaan KNI. (Foto Dok KNI)

Komunitas motor Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) akan merayakan satu dekadenya, yang rencananya akan diselenggarakan 28-29 Mei 2016 di pantai Festival Ancol, Jakarta Utara. Bro and Sist kita tengok bagaimana dengan tema acara ini di KNI?

Mencapai usia 1 dekade bagi sebuah wadah klub merupakan pencapaian yang luar biasa adalah spesial event yang dibuat dalam rangka merayakan 10 tahun keberadaan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI).

“Tema ke-Indonesiaan menjadi kemasan utama yang akan menyelimuti seluruh rangkaian kegiatan. Event ini di luar agenda rutin event skala nasional komunitas motor KNI dan akan dibuat menjadi event terbesar dengan berbagai ragam kegiatan yang relevan dengan tema serta cakupan publikasi yang luas,” papar Irwan salah satu penasehat event ini.

Event yang bertema “1 Dekade, Satu Rasa, Satu Indonesia" ini menurut Irwan memiliki arti.  Dimana 1 Dekade menggambarkan tujuan dilaksanakannya program yaitu untuk merayakan momentum 1 dekade KNI. Sementara Satu Rasa menggambarkan semangat yang mempersatukan klub dan komunitas Kawasaki Ninja dalam wadah KNI.

“Dan SatuIndonesia menggambarkan keberadaan klub dan komunitas yang tergabung di KNI adalah berasal dari seluruh wilayah di Indonesia sesuai dengan Misi Kawasaki Ninja Indonesia yaitu menyatukan klub Kawasaki Ninja di Indonesia,” tambahnya.

Panitia menargetkan 10.000 peserta, 250 club se Indonesia hadir dalam acara ini. Acara ini akan meriah karena juga bertepatan dengan Munas KNI tahun 2016.

Selain itu serangkaian acara akan digelar oleh panitia mulai dari Modification Contest, Fun Drug Bike, Gathering Community, Music dan artis perform yang dimeriahkan oleh Jamrud, serta DJ Performance, Exibiton Freestyle dan masih banyak lagi.

Baca Juga: