KNN Motorsport Bali Persembahkan Produk Kualitas Kelas Dunia di JHE Bali

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 25 Jun 2016 - 07:16
KNN Motorsport Bali Persembahkan Produk Kualitas Kelas Dunia di JHE Bali
Foto Ilustrasi Jaket Alpinestar. Target kami di acara ini hanyalah memperkenalkan KNN Motorsport yang ada di Bali kepada pengunjung JHE Bali. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

KNN Motorsport Bali ikut menonjolkan produknya di acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali. Produk yang dipersembahkan oleh KNN Motorsport Bali di JHE Road Intercity Goes To Bali merupakan produk berkualitas dunia yang sangat terjamin dan terpercaya. 

"KNN Motorsport Bali ikut partisipasi di JHE Road Intercity Goes To Bali. Target kami di acara ini hanyalah memperkenalkan KNN Motorsport yang ada di Bali kepada pengunjung JHE Bali. Selain itu juga memperkenalkan produk kualitas ban dunia, ban Pirelli, type Diablo Rosso III yang baru saja dilaunching," tutur Rudy, owner KNN Motorsport Bali. 

 Ia menambahkan, masyarakat Bali pada umumnya sudah mengetahui bahwa di Denpasar Bali sudah ada KNN Motorsport. Namun bagi yang belum mengetahui dengan keberadaan KNN Motorsport Bali di event JHE Bali inilah ia KNN Motorsport Bali dapat diperkenalkan. 

 "KNN Motorsport Bali mempersembahkan produk berkualitas kelas dunia. Di KNN Motorsport Bali menyediakan knalpot, ban, velg, shocbreaker helm Arai, alpinestar dan lain sebagainya yang mendukung dan melengkapi keperluan balap serta keperluan harian untuk para bikers dan pengendara kendaraan bermotor," ujar Rudy kepada media online kabaroto.

 Ia melanjutkan, bahwa KNN Motorsport Bali sudah ada sejak tahun 2000. Tentunya desain tempat KNN Motorsport Bali yang sangat membetahkan pengunjung, desainnya bagaikan kafe. 

 "Nah untuk tanggal 2 Juli nanti, untuk bikers Bali dan sekitarnya KNN Motorsport Bali membuat acara Mid Year Sale. Di sini KNN Motorsport Bali akan memberikan special price untuk semua produk yang dijual KNN Motorsport Bali. Acara tersebut akan diselenggarakan di jalan Raya Kuta No 27, Denpasar Bali," lanjut Rudy.

Perlu diketahui selama ini KNN Motorsport Bali sudah bekerjasama dengan komunitas motor yang ada di Bali. Kerjasama yang masih terjalin itu dengan komunitas motor Scooter 150cc ke atas. Sport dari 150cc hingga 1000cc. 

"Bahkan komunitas motor tersebut ada yang datang dari Jakarta, Bandung, Surabaya ke KNN Motorsport Bali untuk membeli produk berkualitas dunia di KNN Motorsport Bali," ujar Rudy.

Baca Juga: