POPULAR STORIES

Kocak, Pencuri Mobil Ini Tanya Arah Jalan Ke Polisi

Kocak, Pencuri Mobil ini Tanya Arah Jalan ke Polisi Pencuri di jalanan California (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Hal kocak belum lama ini terjadi di jalanan California, Amerika Serikat (AS). Pencuri mobil (Honda Accord) yang tengah mengendarai mobil curian tersebut menanyakan arah jalan kepada polisi yang sedang bertugas.

Awalnya, polisi tak menyadari bahwa mobil ini adalah curian, namun setelah meminta menunjukkan data seperti surat-surat kendaraan pengendara tak bisa menunjukkannya.

Baca Juga:

Seperti dilansir laman Carscoops, Selasa (22/8/2017), karena tak bisa menunjukkan surat-surat, kemudian sang pencuri mobil ini melarikan diri. Aksi kejar-kejaran dengan polisi tak terelakkan.

pencurian

Aksi pencurian mobil memang cukup tinggi di Amerika Serikat dengan incaran utama adalah model Honda Accord. Jadi tak ayal jika polisi menanyakan surat lengkap kendaraan sesuai prosedur yang ada.

Namun aksi kejar-kejaran tersebut usai berkat jebakan duri yang sudah dipasang oleh anggota lain dari California Highway Patrol sehingga mobil dapat berhenti secara total. Menurut laporan, pencuri ini akan dipenjara dengan waktu yang cukup lama dengan dakwaan pencurian mobil, pelarian dan penyerangan petugas dengan senjata mematikan.