POPULAR STORIES

Kode Cowo Toolbox Hadirkan Kegiatan Interaktif Bagi Para Cowo

Kode Cowo Toolbox Hadirkan Kegiatan Interaktif Bagi Para Cowo Venue Kode Cowo ToolBox di Miko Mall Bandung (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Kode Cowo Toolbox kembali digelar di kawasan Miko Mall, Kopo, Bandung pada 18/12 2015 lalu. dalam acara ini Kode Cowo menghadirkan beberapa kegiatan interaktif bagi para cowo untuk belajar dan langsung mempraktekkan Kode Cowo.

Interactive Vending Box hadir bagi para cowo untuk menguji kekompakkan dengan temannya dan menguji Kode Cowo ‘Selalu Siap Bantu Teman’. Selain itu, dalam acara ini para cowo bisa nongkrong sambil ngobrol sembari mendengarkan penampilan dari band lokal.

Booth di Kode Cowo ToolBox yang hadirkan Mainan Cowo (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Booth di Kode Cowo ToolBox yang hadirkan Mainan Cowo (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Selain itu di acara ini para cowo juga disuguhkan beragam pilihan makanan ringan untuk disantap bersama teman-teman karena cowo itu ‘Pantang Pulang Sebelum Kenyang’. Agar para cowo dapat selalu tampil maksimal, Kode Cowo Toolbox juga menyediakan Grooming Corner yang sesuai dengan kode ‘Keren Ga Perlu Repot’.

Sebelumnya Kode Cowo Toolbox telah diselenggarakan di beberapa kota seperti Pekanbaru, Balikpapan, Jakarta, Depok, Bogor. Kode Cowo Toolbox di Miko Mall, Bandung (18/12) merupakan penutup rangkaian kegiatan Kode Cowo Toolbox 2015.

Baca juga: