POPULAR STORIES

Koeningsegg Siap Hadirkan Penerus Agera RS

Koeningsegg Siap Hadirkan Penerus Agera RS Koeningsseg siapkan hypercar terbaru (Carscoops)

KabarOto.com - Bukan satu hal yang aneh jika produsen mobil asal Swedia Koenigsegg memproduksi mobil supercar dan menjualnya di jaringan dealer terbatas di seluruh dunia.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (26/6/), Koenigsegg menunjukkan sketsa teaser untuk hypercar eksotis yang akan dibuat Pada pembukaan waralaba baru di Lorbek Luxury Cars di Melbourne, Australia.


Koeningsseg Agera RS siap digantikan (Motor1)

Model ini digadang-gadang akan menggantikan Agera RS, dan akan diperkenalkan di Geneva Motor Show 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Agera RS dan Regera hybrid telah terjual habis, dan model baru yang belum terlihat ini akan tersedia menggantikan model-model lain yang sudah tidak diproduksi lagi.

Koeningsseg Regera (Netcarshow)

Dari gambar terlihat, bodywork mobil ini terlihat sangat berbeda dengan Agera atau Regera. Hypercar ini terlihat lebih agresif, terutama di sekitar fender belakang. Sayap yang lebar terlihat sangat berbeda, tetapi model kokpit ganda-gelembung yang merupakan cri khas Koenigsegg terlihat jelas.

Model baru ini kemungkinan akan lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya, kemungkinan juga lebih mahal dari pendahulunya. Yang menjadi pertanyaan saat ini, apakah mobil ini merupakan penggabungan antara hybrid atau sepenuhnya berbahan bakar bensin.

Koeningsseg Agera RS mobil terkencang di dunia (Netcarshow)

Saat ini, Koenigsegg Agera RS masih menjadi mobil terkencang yang mampu menghasilkan kecepatan rata-rata 445 kpj di jalan raya sepanjang 30 km yang menghubungkan Las Vegas dan Pahrump.

Uji coba itu menjadikan Agera RS menjadi kendaraan komersial tercepat yang pernah dibangun. Waktu akselerasi yang dihasilkan 0 samppai 400 km/jam dan kemudian kembali ke 0 hanya 33,29 detik, lebih cepat dari Bugatti Chiron.