POPULAR STORIES

Koleksi Baru Helm HJC RPHA 11 Pro Joker

Koleksi Baru Helm HJC RPHA 11 Pro Joker

KabarOto.com – Buat para biker dan suka dengan karakter Joker, ada kabar gembira nih buat kalian. Sebab produsen helm HJC merilis koleksi terbaru mereka yang memiliki motif karakter musuh Batman tersebut.

Menggunakan basis HJC RPHA 11 Pro, sebenarnya produsen helm yang sudah ada sejak 1971 itu sempat memproduksi beberapa karakter lain misalnya Venom, Spiderman, Carnage, Captain America, dan tokoh fiktif lainnya.

Dari desainnya, wajah Joker nampak jelas di helm ini. Dengan wajah putih, tatapan mata tajam berikut alis naik. Rambut berantakan berwarna hijau, dan paling khas adalah senyum lebar mengerikan yang jadi ciri khas sang The Clown Prince. Serta di sisi belakang dipermanis motif kerah ungu bertuliskan kalimat “Ha Ha Ha” dan kartu Joker.

Baca Juga : Semakin Banyak Pilihan, MForce Yakin Produknya Diterima

Helm ini menggunakan bahan fiberglass sebagai dasar, lalu bentuknya yang sporty diklaim mampu memininalisir hambatan angin, sehingga aman ketika mengebut menggunakannya. Selain itu terdapat empat titik ventilasi udara masuk dan buang. Serta dilengkapi juga kaca anti embun HJ-26.

Bagian dalam RPHA 11 Pro ini dilengkapi teknologi MultiCool Interior sehingga nyaman dipakai. Lalu bantalan dalam bisa lepas-pasang agar mudah dicuci. Oh iya, kainnya pun sudah berbahan anti bakteri loh. Dilengkapi pula mekanisme quick release dan emergency pad release system.

Baca Juga : Honda CBR250RR SP Quick Shifter Meluncur, Ini Kata Kawasaki

Soal harga, helm yang sudah berstandar DOT dan ECE 22.05 ini dibanderol sekitar US$ 599.99 atau setara Rp 9 jutaan. Dengan memiliki ukuran antara XS hingga XXL.