POPULAR STORIES

Koleksi Mobil Mahal Gelandang Jerman Mesut Ozil

Koleksi Mobil Mahal Gelandang Jerman Mesut Ozil Mercedes-Benz S65 AMG Coupe (black) Mesut Ozil. (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Siapa yang tak kenal dengan Mesut Ozil. Gelandang serang tim Panser Jerman ini sangat piawai memainkan si kulit bundar dan memberikan assist kepada rekan satu timnya di lapangan. Pemain Arsenal itu pun ternyata memiliki mengkoleksi mobil mewah. Ini mobil-mobil mewah yang dimiliki Mesut Ozil.

Mercedes-Benz SLS AMG

Foto: Istimewa

Mobil sport berkapasitas 6,3 liter V8 dengan 4 katup per silinder tersebut, diklaim bisa memuntahkan tenaga hingga 571 daya kuda. Hmm, walaupun tanpa pasokan perangkat turbo, mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km per jam 3,8 detik. Tidak heran jika kecepatan tertinggi yang bisa dibukukannya hingga 317 km per jam. Harga mobil ini ditaksir mencapai Rp4,2 Milliar.

Mercedes-G-Class G63 AMG

Foto: Istimewa

Tipe ini memiliki tampilan yang sangat inovatif dibandingkan facelift dari beberapa model sebelumnya. Yakni penggunaan bumper dengan air dam yang berukuran cukup besar di sepanjang bumper, penambahan LED DRL di bawah headlamp sekaligus menggantikan fungsi foglamp, perubahan grill krom menjadi 2 baris yang sekelilingnya juga diberi aksen krom, serta ia telah menggunakan spion model baru yang jauh lebih menarik.

Berita Terkait

Berita Terkait