POPULAR STORIES

Koleksi Mobil Mewah Striker Inter Milan Romelu Lukaku

Koleksi Mobil Mewah Striker Inter Milan Romelu Lukaku

KabarOto.com – Derby Della Madonnina pada perempat final Coppa Italia berhasil dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 2-1. Sesuai prediksi, tensi panas antara Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Romelu Lukaku (Inter Milan) pun pecah dipenghujung babak pertama.

Kedua striker tersebut terlihat adu argumen yang menyebabkan kemarahan tak terbendung dari Lukaku. Di mana, Ibrahimovic diberitakan mengeluarkan kata-kata yang tak pantas.

Lukaku (kiri) dan Ibrahimovic

Terlepas hasil pertandingan dan insiden yang terjadi. Ternyata, Lukaku juga mengoleksi deretan mobil mewah dengan harga selangit.

Baca Juga : Jadi Pemain Terbaik FIFA 2020, Intip Koleksi Mobil Mewah Robert Lewandowski

Penasaran? Berikut adalah koleksi mobil mewah striker asal Belgia:

Rolls-Royce Wraith
Mobil ini memiliki mesin berkapasitas besar turut menyertai sedan yang terbilang berukuran bongsor ini. Rangkaian bertipe N74B66 V12 itu berkapasitas 6.600 cc dengan twin-turbo, mempunyai tenaga maksimal hingga 623 dk dan torsi puncak 870 Nm.

Rolls Royce Wraith sanggup melaju hingga kecepatan maksimal pada 250 kpj, berkat distribusi tenaga mesinnya melalui transmisi otomatis delapan percepatan. Harga dari mobil ini sendiri diperkirakan mencapai Rp 4,3 miliar.

Mercedes-AMG GTR Coupe
Sedan ini disebut sebagai salah satu yang tercepat dari lini kendaraan jalanan milik Mercedes-Benz. Kecepatan maksimal dari AMG GTR Coupe dapat mencapai 317 kpj. Bahkan, tipe tersebut sering dibandingkan dengan model sedan kencang lain seperti milik Ferrari dan Lamborghini.

Mercedes-AMG GTR Coupe memiliki mesin bertipe M178 V8 twin-turbocharged dengan kapasitas sebesar 4.000 cc. Tenaga yang meletup dari mesin tersebut bisa mencapai 577 dk dengan torsi puncak sebesar 700 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Lukaku memilih warna hitam untuk kendaraan yang memiliki banderol sekitar Rp 2,4 miliar.

Baca Juga : Aston Martin V12 Speedster 2021, Mobil Kencang Cocok Jadi Koleksi Sultan

Mercedes-Benz S Class Coupe
Mobil keluaran Mercedes berwarna hitam lain dalam daftar koleksi Lukaku adalah sebuah Mercedes-Benz S Class Coupe. Kendaraan elegan ini diketahui memiliki label harga sekitar 120 ribu paun atau sekitar Rp 2 miliar.

Varian standar Mercedes-Benz S Class Coupe menggunakan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.700 cc dengan tenaga maksimal 577 dk. Transmisi menggunakan model otomatis tujuh percepatan 7G-Tronic Plus.

Mercedes-AMG GLS 63
Kendaraan bertipe Sport Utility Vehicle (SUV) ini mampu menampung tujuh orang penumpang, dengan kenyamanan optimal khas produsen asal Jerman tersebut.

Powertrain pada kendaraan ini bertipe M157 V8 twin-turbo dengan kapasitas 5.500 cc. Kekuatan dari rangkaian mesin tersebut dapat mencapai 577 dk dengan kecepatan maksimalnya pada kisaran 270 kpj.

Memiliki berat hampir tiga ton, label harga yang menyertainya mencapai 115.000 Pound atau sekitar Rp 1,97 miliar.