POPULAR STORIES

Kombo Banjar Patroman Wadah Pecinta Motor Box

Kombo Banjar Patroman Wadah Pecinta Motor Box misinya sendiri Kombo ingin menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan memberikan contoh safety riding. (Foto Dok Kombo Banjar Patroman)

Wilayah Kota Banjar Patroman terdapatnya komunitas motor pecinta motor box (Kombo). Di sini Kombo memiliki 15 member. Ke-15 anggota tersebut aktif di dalam Kombo. Bagaimanakah Kombo berkibar di Banjar Patroman?

Kombo memiliki visi mewadahi para pecinta motor (bikers) yang utamanya menggunakan box, agar lebih bisa berbagi dalam segala hal dan terlebih lagi menambah dan mempererat tali persaudaraan sesama bikers.

Untuk misinya sendiri Kombo ingin menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan memberikan contoh safety riding. Memberikan kesan positif ke masyarakat bahwa komunitas motor atau bikers itu bukan para pengendara negatif apalagi brutal.

Saat ini Kombo Banjar Patroman di Ketuai oleh Bro Dian Chambieng dan Wakilnya Bro Badru, dan seorang Bendahara Bro Eko.

"Memiliki alamat kopi darat (kopdar) di jalan Raya Banjar Ciamis, tepatnya di tugu perbatasan Kota Banjar. Sedangkan alamat Sekretariat di depan Taman Kota Banjar Lingkungan Desa Banjar," Ungkap Bro Eko kepada media online KabarOto.

Baca Juga: