POPULAR STORIES

Kombo Bekasi Raya, Rangkul Bikers Pencinta Box Di Wilayah Bekasi

Kombo Bekasi Raya, Rangkul Bikers Pencinta Box di Wilayah Bekasi Kombo Bekasi Raya berdiri pada tanggal 10 Januari 2014 ( foto: Dok Kombo Bekasi Raya)

Bro n sist para bikers, mungkin sudah sering melihat para bikers menggunaan Box pada kendaraannya, komunitas yang satu ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air dan Nusantara, siapa yang tidak kenal dengan komunitas motor Box, yang biasa dan akrab di kenal dengan sebutan "KOMBO". Kali ini KabarOto memperkenalkan para bikers dan pencinta Box dari wilayah Bekasi, yang mereka beri nama komunitas Motor Box (Kombo) Bekasi Raya.

Kombo Bekasi Raya berdiri pada tanggal 10 Januari 2014 lalu, yang hingga saat ini sudah memiliki 127 member aktif, kopdar setiap malam sabtu, memiliki alamat kopdar di Ruko Bumi Satria Kencana (BSK) Kalimalang, Bekasi, dan memiliki alamat sekretariat di jalan Bambu Kuning No 56 Setiakawan Bekasi. Kombo Bekasi Raya selalu aktif menghadiri kegiatan kegiatan komunitas Kombo, seperti waktu lalu saat menghadiri kopdar gabungan Jawa Barat jilid 3 di Parung Bogor.

Sebagai komunitas yang berazaskan organisasi, Komunitas Kombo Bekasi Raya memiliki visi dan misi. Membangun persatuan dan persaudaraan dengan sesama pengguna motor baik komunitas dan club motor lain pada umumnya, menjadikan suatu perkumpulan yang dapat memberi contoh baik dalam berkendara di jalan raya atau lingkungan sekitarnya.


Kombo Bekasi Raya

Meningkatkan prestasi pemuda dalam bidang hobby yaitu otomotif, merekatkan nilai-nilai kesetiakawanan dikalangan pengguna motor, baik komunitas dan club motor lainnya yang ada di wilayah Bekasi, aktif ikut serta menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat, membangun masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Kombo Bekasi Raya juga memiliki jajaran kepengurusan yang terorganisir, dan saat ini Kombo Bekasi Raya di komandoi oleh seorang bikers dan sebagai penasehat bernama bro Muhammad Dafrianto, kordinator wilayah bro Dede Irawan, wakil kordinator wilayah bro Riandi Septa, tata tertib bro Roeri Jabbarie, bendahara bro Andi Dafin dan Mami Mia, sekretaris sist Aisyiah dan bro Andika Arifianto, humas bro Dedi Suprayogi, korlap barat bro Kevin Alfert dan bro Pandhu, korlap timur bro Agus Purnomo dan bro Septian, korlap utara bro Maulana Wayu, korlap selatan bro Faza dan bro Avis.

Baca Juga :