Kombo Depok Galang Dana Salurkan Bantuan Korban Bencana di Garut

Acrul Affandy
Acrul Affandy 29 Sep 2016 - 04:10
Kombo Depok Galang Dana Salurkan Bantuan Korban Bencana di Garut
Kombo Depok,Kombo Garut, Gerakan Peduli Sesama (GPS) dan komunitas MX Cimahi adakan penggalangan dana dan salurkan bantuan pada korban banjir bandang Garut. (Foto: Dok. KOMBO)

Bencana alam yang terjadi di Garut, Jawa Barat, menelan korban meninggal dunia berjumlah 23 orang dan 18 lainnya masih dalam pencarian. Musibah bencana alam ini mengetuk hati banyak kalangan untuk saling berbagi, demi meringankan penderitaan para korban banjir bandang Garut, salah satunya para bikers dari berbagai daerah di Indonesia.

Seperti halnya para bikers dan pencinta motor Box yang berdomisili di Depok ini (Kombo Depok), bersama sama dengan para anggota melakukan penggalangan dana dan menyalurkan bantuan dengan berbagai bentuk seperti, makanan, pakaian layak pakai, obat obatan dan materi.

Selain itu juga tak lupa mereka memberikan bantuan kepada anak-anak berupa alat tulis dan seragam sekolah sebagai bentuk dukungan agar adik-adik kecil ini tetap dapat bersemangat menuntut ilmu walaupun sedang dalam kondisi terpuruk.

Kombo Depok bersama dengan Kombo Garut, Gerakan Peduli Sesama (GPS) dan komunitas MX Cimahi terjun langsung kelokasi bencana untuk memberikan bantuan.

Baca Juga: