POPULAR STORIES

Kompetisi Desain Livery Suzuki GSX Bandit150 Diikuti 200 Peserta

Kompetisi Desain Livery Suzuki GSX Bandit150 Diikuti 200 Peserta

KabarOto.com - Sebanyak 200 peserta mengikuti kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3 Maret 2020 yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Banyaknya peserta karena pemerintah membuat memberlakukan aturan bekerja di rumah sehingga banyak waktu luang masyarakat yang memiliki kemampuan mendesain untuk livery Suzuki GSX Bandit150.

Periode ini juga menjadi penutup kompetisi kali ini, Suzuki pun telah menemukan peserta yang menjadi kreator terbaik untuk periode ke-3 dan kreator terbaik secara keseluruhan.

Baca Juga: Begini Tampilan Keren Suzuki GSX Series Karya Desainer Muda

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, mengatakan, ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan kreatifitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. “Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, dan karya pemenang keren-keren sekali,” terangnya.

Suzuki GSX150 Bandit memiliki keunggulan bidang permukaan yang lebih luas, sehingga para desainer muda dapat lebih jauh hadirkan ide-ide liarnya dalam membuat desain.

Masih ada sesi Grand Final yang akan dilakukan pada akhir bulan April 2020, menentukan siapakah yang akan beruntung menjadi Best of The Best GSX Series Digital Modifikasi 2020. Spesialnya, penilaian akan dilakukan kembali oleh tim juri yang berkolaborasi dengan brand ambassador Suzuki GSX 150 Series, yaitu Hamish Daud.

Baca Juga: MotoGP Tak Kunjung Dimulai, Bos Suzuki Curhat

Berakhirnya periode ke-3 dari kompetisi tersebut, menjadi momen pemuncak dari ajang kompetisi digital yang diciptakan oleh PT SIS di awal tahun 2020. Respon positif dari masyarakat yang telah menjadi peserta memberikan sinyal banyaknya kreator-kreator digital unggul dalam Negeri yang harus terus diasah agar dapat tampil lebih baik secara meluas.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 3 :
Juara 1 – Mochamad Swendarsah Perdana
Juara 2 – Fariz Prasetya
Juara 3 – Ahmad Sidqy Baihaqy