POPULAR STORIES

Kompor Yang Sudah 8 Tahun Dalam Mengompori Kesolidaritasan Member

Kompor yang Sudah 8 Tahun dalam Mengompori Kesolidaritasan Member Banyak sudah rintangan yang dihadapi Kompor ini, dari yang kurang solid menjadi keakraban antar membernya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Tak terasa komunitas motor yang diberinama Komplikasi Motor Community (Kompor) telah berusia 8 tahun. Banyak sudah rintangan yang dihadapi Kompor ini, dari yang kurang solid menjadi keakraban antar membernya. Di dalam usianya yang ke-8 tahun ini, Kompor siap mengompori kesolidaritasan, kekeluargaan antar sesama anggota Kompor ini.

Di acara anniversary Kompor yang ke-8 itu, Kompor menjalin tali silaturahmi. Apalagi jalinan komunikasi yang telah putus di antara komunitas, member di usianya yang ke-8 itu disambung kembali oleh Kompor. Iya, malam itu mereka terlihat akrab dan saling tegur sapa. Di dalam merayakan hari jadinya ini, para member yang hadir terlihat riang dan saling mengungkapkan kenangannya di dunia motor.

"Di acara ini jujur saja kita tidak mengundang anak yatim, karena untuk mengundang anak yatim ini ada waktu tersendiri. Bukan saat anniversary. Biasanya di pertengahan tahun dan di akhir tahun Kompor menyelenggarakan santunannya," ucap seorang member Kompor yang tidak ingin disebutkan namanya kepada kabaroto.

Ia mengatakan, mengenai undangan yang diundang di dalam ulang tahun Kompor, Kompor tidak membatasinya. Silakan saja, komunitas apapun silakan saja datang saat itu. Yang jelas tujuan Kompor menyelenggarakan pesta jadinya itu untuk mengikat tali persaudaraan.

Kompor berharap ke depannya agar komunitas motor ini makin solid, makin mempererat tali kekeluargaan sesama member dan sesama komunitas motor lainnya.

"Untuk member kompor kita komunikasi jangan sampai putus terutama itu dan anggota kita pertama 99 member dan menurun saat ini 13 member di karena kan mempunyai kesibukan masing-masing, dan berdirinya kompor ini pada tanggal 06 oktober 2007 lampau," ungkapnya.

Baca Juga: