POPULAR STORIES

Komunitas Alert Ajak Lebih Dari 200 Member Padati Sirkuit Sentul, Ada Apa?

Komunitas Alert Ajak Lebih Dari 200 Member Padati Sirkuit Sentul, Ada Apa? Foto: Alert!

KabarOto.com - Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) menggelar acara Jambore Nasional & Anniversary yang pertama pada Hari Sabtu (21/9) dan Minggu (22/9) di Hotel Lorin Sentul dan Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Jambore Nasional & 1st Anniversary ini mengusung tema "Freedom expression for everyone" dan dihadiri langsung oleh Tinton Soeprapto sebagai CEO Sentul International Circuit (SIC).

Adapun tokoh balap nasional, Zae & Mikko sebagai founder ALERT! Indonesia, Paguyuban dan komunitas otomotif serta perwakilan dari 22 chapter lebih dari 200 member turut hadir dalam acara ini.

Baca Juga: Ingin Edukasi Member Komunitas, Terios Bekasi Raya Kunjungi Pabrik Ban

Imam Wahyudi sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh member Alert!, pengurus nasional yang hadir dan ikut mensukseskan Jambore Nasional Alert!.

Kegiatan Jambore Nasional Alert! juga diramaikan dengan beragam konten menarik. "Diawali dengan santunan anak yatim, dilanjutkan dengam workshop, coaching clinic, both sponsor, gala dinner, parade bendera chapter, launching jingle Alert!, pembagian doorprize, senam bersama dan ditutup dengan victory lap di sirkuit sentul," terang Defri Ardinal, Humas ALERT! Indonesia.