POPULAR STORIES

Komunitas ARBC (Adventure Random Biker’s Community) Gelar Touring Ke Pantai Klara

Komunitas ARBC (Adventure Random Biker’s Community) Gelar Touring  ke Pantai Klara Komunitas ARBC (Adventure Random Biker’s Community) Touring ke Pantai Klara Lampung. (Foto: Dok. ARBC)

Komunitas ARBC (Adventure Random Biker’s Community) pada Jumat tanggal 11 desember 2015 gelar touring ke pantai Pantai Klara Lampung. Komunitas ARBC (Adventure Random Biker’s Community) sendiri bermarkas di jl Fatmawati cilandak jakarta selatan.

Touring ke pantai Pantai Klara Lampung di ikuti Sekitar 5 nyawa dan 5 kuda besi. Setelah sebelumnya dilakukan kopdar, perjalanan dimulai pkl 22:30 WIB dan dilanjutkan dengan naik kapal ferry tepat pukul 05:00 WIB

Tiba di Bakauheuni Komunitas ARBC disambut oleh sesama komunitas di antaranya BSCL (brother siger community lampung), MIRC (malahayati rider community), STERIL (suzuki thunder rider lampung), LTB (lampung tiger brother), RTC (rider touring community), dan Pulsarian lampung yang siap menemani perjalanan selama di lampung.

Setiba di lokasi Pantai Klara rasa lelah sirna karena melihat kejernihan air pantai dan butiran pasir putih di dasar lautan yang bertebaran. Setelah hampir seharian menikmati suasana pantai yang sejuk dan waktu terasa singkat, Komunitas ARBC (Adventure Random Biker’s Community) bergegas melakukan perjalanan pulang ke Jakarta pkl 24:05 WIB.

Baca Juga: