POPULAR STORIES

Komunitas AXS Adakan Kopdargap Dan Family Gathering Di Ancol

Komunitas AXS Adakan Kopdargap dan Family Gathering di Ancol KopdarGap Komunitas AXS (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Family Gathering serta keakraban bersama Komunitas Mobil AXS (Avanza Xenia Solution). Bertempat di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, acara yang tersebut berlangsung meriah.
Komunitas AXS hari itu hadir dari berbagai penjuru. Tidak kurang sekitar 1.100 mobil hadir memeriahkan Taman Impian Jaya Ancol.

Family Gathering yang diadakan oleh Lupromax Oil bersama komunitas avanza Xenia ini datang dari berbabagi kota seperti magelang, surabaya, lampung, jakarta, dan banyak lagi. Mereka berkumpul bersama sama atau biasa di sebut “kopdargab”.

Kecerian dan kekeluargaan terpapar dari wajah mereka yang mengikuti acara tersebut. Banyak anggota komunitas yang datang sambil membawa keluarganya. Dan Ancol merupakan pilihan yang tepat, karena selain itu, mereka dapat bersenang-senang bersama keluarganya.

Lupromax Oil selaku sponsor utama telah menyiapkan berbagai kegiatan seperti coaching clinic, pengetahuan mengenai oli, serta bagi-bagi door prize. 300 door prize telah disiapkan Lupromax Oil.

Agar suasana semakin meriah, pihak panitia juga menyediakan organ tunggal untuk menghibur para peserta komunitas ini dengan musik dangdut yang tentunya dapat membuat bergoyang.

“Kopdargab dari beberapa daerah ini merupakan yang pertama kami selenggarakan. Lampung merupakan peserta yang terjauh yang hadir pada acaraini. Lupromax Oil sudah mensupport mereka selama 7bulan dan sudah menghasilkan 17 kegiatan dari komunitas pada pecinta avanza dan xenia. Terima kasih sudah datang ke acara ini, dan nikmati acaranya,” pungkas Priyono Herlambang selaku Direktur PT. Karya Pelumas Indonesia.