POPULAR STORIES

Komunitas Box E20 Riders Indonesia, Biar Kotak Yang Penting Kompak

Komunitas Box E20 Riders Indonesia, Biar Kotak yang Penting Kompak Bikers dan riders yang tergabung dengan komunitas box E20 ini adalah bikers dan riders dari berbagai wilayah, Jakarta, Depok, Bogor Kota-Bogor Timur, dan Tangerang.(Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor yang satu ini adalah mereka para bikers dan riders yang menggunakan box pada kendaraannya. Lalu, bagaimanakah komunitas motor Box E20 Riders Indonesia ini memainkan perannya di dunia bikers?

Box yang mereka gunakan adalah box dengan merek Givi dengan type E20. Berawal dari dunia maya dengan sering sharing dan membicarakan tentang perjalanan touring, mengadakan pertemuan, maka pada tanggal 20 Maret 2015 di tetapkan sebagai hari jadi perkumpulan mereka. Karena mereka juga masih terikat dengan komunitas mereka sendiri, maka komunitas motor box E20 Riders Indonesia ini mereka anggap hanya sebagai forum untuk saling sharing dan berbagi pengalaman.

Alamat kopi darat dan kopi santai dari para pencinta box E20 ini beralamat di jalan Margonda Raya, area parkir ruko Umaira Madani, Margonda Depok, setiap malam Sabtu mulai dari pukul 21.00 WIB sampai selesai.

Adapun para bikers dan riders yang tergabung dengan komunitas box E20 ini adalah bikers dan riders dari berbagai wilayah seperti, Jakarta, Depok, Bogor Kota dan Bogor Timur, serta Tangerang. Untuk para bikers dan riders pencinta box E20 yang aktif di dunia maya sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

"Saat ini komunitas box E20 yang suka mengikuti kopi darat dan kopi santai sudah mencapai 20 orang yang aktif. Pada tanggal 9, 10 April 2016 lalu komunitas box E20 baru saja mengadakan ulang tahun pertama mereka di Puncak, Bogor, Jawa Barat dengan di hadiri para pengguna box E20 dari Jabodetabek dan Bandung," ungkap Bro Roby kepada KabarOto.

Bikers dan Riders para pencinta dan pengguna box E20 ini memiliki motto "biar kotak yang penting kompak". Dimana box E20 ini telah menyatukan para bikers dan riders dari berbagai komunitas untuk lebih dekat dengan para pengguna box E20 yang tersebar di segala penjuru Indonesia.

Baca Juga: