POPULAR STORIES

Komunitas CSFC Bantu Korban Banjir Bandang Serang Banten

Komunitas CSFC Bantu Korban Banjir Bandang Serang Banten Komunitas motor CSFC bersama North Legion & Wystara (komunitas Peduli Bencana) adakan penggalangan dana dan Baksos kepada Korban Banjir Badang di Banten. (Foto: Ahmad J.)

Bro n sist beberapa waktu lalu beberapa wilayah di pesisir pantai Serang Banten terkena musibah banjir bandang, yang mengakibatkan rusaknya pemukiman para warga yang berada di sekitar pesisir pantai tersebut. Dengan kejadian bencana alam ini menggerakkan hati masyarakat luas, tidak terkecuali para bikers dan organisasi lain di luar komunitas motor, seperti perkumpulan North Legion & Wystara (komunitas Peduli Bencana) yang berada di wilayah Tangerang dan komunitas motor Cileduk Satria Fu Community (CSFC).


Komunitas motor CSFC bersama North Legion & Wystara (komunitas Peduli Bencana) adakan penggalangan dana dan Baksos kepada Korban Banjir Badang di Banten.

Komunitas motor CSFC bersama dengan North Legion dan Whystara bersama sama mengadakan penggalangan dana, yang di peruntukan para korban banjir bandang di 4 wilayah di Serang Banten, Jawa Barat. Dan penggalangan dana selama 2 hari, mulai tanggal 30 dan 31 juli 2016 penggalangan dana oleh North Legion dan Wystara (komunitas Peduli Bencana), dan komunitas motor CSFC berhasil mengumpulkan dana dengan total keseluruhan Rp 3.041.000

Dana tersebut di alokasikan untuk pembelian sembilan bahan pokok seperti :


Beras 85 kilo gram, mie instant 4 dus, gula 5 kilo gram, minyak goreng 12 kantong ukuran 2 liter, telor ayam 1 peti, teh celup 10 pack, dan pembelian keperluan sanitasi seperti, Sabun batangan 20 buah, detergen 54 sachet, Pasta gigi 10 buah. Juga pembelian alat sekolah bagi anak anak yang terkena bencana seperti, buku dan alat tulis belajar senilai Rp 500,000 dan Obat-obatn senilai Rp 300.000.

"Dan semua yang telah terkumpul dan di belikan barang barang keperluan masyarakat ini, langsung di salurkan kepada para penduduk setempat yang membutuhkan, secara langsung agar tidak salah sasaran". Ungkap bro Gery perwakilan dari komunitas motor CSFC, bersama rekan rekan dari North Legion dan Whystara kepada KabarOto.

Baca Juga: