Komunitas Honda PCX150 Gelar Turing dan Baksos

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 24 Jan 2018 - 08:48
Komunitas Honda PCX150 Gelar Turing dan Baksos
Puluhan Pengguna Honda PCX melakukan turing Jakarta-Puncak, Bogor.

KabarOto.com - Puluhan Pengguna Honda PCX melakukan turing Jakarta-Puncak, Bogor. Dalam turing tersebut, member Honda PCX150 Vacation juga menggelar kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dan juga penanaman pohon.

Event yang digelar oleh main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini bertujuan untuk mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang.

Baca Juga: All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Resmi Meluncur

“Selain ajang gathering antar anggota Honda PCX Club Indonesia dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan turing tahunan juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harus dapat bermanfaat untuk orang lain,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sebagai pelopor berkendara aman dengan kampanye Cari Aman, kegiatan turing ini juga menerapkan praktek berkendara aman baik bagi peserta rombongan atau pengguna jalan yang lain. Meski diikuti puluhan motor Honda PCX150, rombongan berjalan rapi dan selalu mengiktui semua peraturan lalu lintas yang berlaku selama jalan. Hal ini sengaja dilakukan dengan tujuan pengguna jalan lain dapat melihat contoh lain terkait berkendara aman meski berkendara secara berkelompok.

“Pada Gathering ini HPCI juga lakukan kegiatan musyawarah daerah dalam rangka memilih ketua chapter Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang baru,” tambah Agus Sigit. Dikatakannya, memeriahkan kegiatan tahunan ini juga dilkasanakan bebrapa games kelompok seru untuk membangun rasa kebersamaan .

Sementara itu, pada kegiatan Honda PCX150 Vacation ini selain diikuti anggota komunitas pecinta PCX turut ikut beberapa peserta dari komunitas Honda Vario. Ikutnya komunitas Honda Vario kali ini dijadikan sebagai sarana sharing product, riding experience, serta diskusi terkait dua jenis produk matik Honda ini.

Editor : bimo