Komunitas JSIC Kedepankan Safety Riding dan Etika Berkendara

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 02 Nov 2015 - 02:41
Komunitas JSIC Kedepankan Safety Riding dan Etika Berkendara
Jakarta StreetFire Independent Club (JSIC) yang selalu mengedepankan safety riding (Foto: Dok JSIC)

Komunitas motor yang biasa berkumpul di wilayah Kembangan Jakarta Barat ini mereka beri nama Jakarta StreetFire Independent Club (JSIC). Komunitas Motor yang beranggotakan bikers motor Honda CB150R Streetfire ini mengedepankan solidaritas, kekeluargaan dan persatuan sesama anggota dan para bikers dari komunitas Lain.

Komunitas motor JSIC memanfaatkan komunitas ini sebagai wadah mengembangkan dunia otomotif dan sharing antar anggota juga sebagai wadah mempererat tali persaudaraan antar komunitas. Juga memperlihatkan kepada masyarakat luas tentang Safety Riding dan etika yang baik dalam berkendara. Demikianlah yang dituturkan oleh Bro Andi Lesmana, Humas JSIC.

Tentunya di dalam dunia komunitas motor harus adanya tujuan alasan didirikannya JSIC, JSIC yang merupakan wadah bagi para pengguna kendaraan bermotor jenis Honda CB150R. Suatu Organisasi yang mewadahi anggotanya yang mempunyai hobi dan minat dibidang kendaraan bermotor roda dua khususnya jenis Honda CB150R.

Bro Andi Lesmana juga menuturkan bahwa di komunitas motor JSIC wajib safety riding. Namanya saja kewajiban, harus dipatuhi dengan sebaik-baiknya untuk para member JSIC.

"Semua anggota JSIC saya tegaskan untuk safety riding termasuk saya juga harus safety riding," ungkap Bro Andi kepada kabaroto.

Baca Juga: