Komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari) Rayakan Anniversary Ke 2

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 Dec 2015 - 11:18
Komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari) Rayakan Anniversary Ke 2
Komunitas motor JVJ (Jakarta V-ixion Jari) Rayakan Anniversary Ke 2 di lapangan merah sepakbola benhil Jakarta Pusat. (Foto: Dok. JVJ)

Pada Minggu 28 november 2015 kemarin komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari) merayakan Anniversary Ke 2 di lapangan merah sepakbola benhil Jakarta Pusat. Komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari) sendiri bermarkas di Jl. fajar baru 5 kel.cengkareng timur jakarta barat.

Anniversary Komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari) kali ini mengambil tema “ Modification We Build Fraternity ” dimana dengan kecintaan akan sebuah hobi memodifikasi kuda besi dapat membangun persaudaraan semakin erat. Dalam pelaksanaan Anniversary komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari) menggandeng beberapa Komunitas yang tergabung dalam suatu Wadah yaitu Virus Bersatu dari kota sumatra dan Jawa yang ikut ambil bagian.

Acara di mulai Pkl 21:00 WIB dimana sekitar 250 motor yang tergabung dari berbagai komunitas/Club maupun Independet mulai berdatangan memenuhi lapangan. Deretan demi deretan kuda besi dari berbagai macam aliran modifikasi pun tersusun rapi. Permainan efek lampu yang berwarna-warni serta alunan music sang DJ membuat para undangan semakin semangat.

Ditambah penampilan Sexy dancer (Duluxe Sexy Dance) serta hiburan dangdut menambah suasana semakin meriah , ribuan petasan yang melayang di udara pun ikut menghiasi langit-langit diangkasa.

Tiup lilin dan Doa sebagai kegiatan akhir dari acara Anniversary Komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari) ke 2 ini. Diharapkan komunitas JVJ (Jakarta V-ixion Jari) semakin kompak dan solid serta memiliki wadah resmi untuk pecinta pelek jari-jari dalam hal memodifikasi kuda besi.

Baca Juga: