POPULAR STORIES

Komunitas Kombo Parung Rayakan Hari Jadi Yang Ke-1

Komunitas Kombo Parung Rayakan Hari Jadi Yang Ke-1 Kombo Parung Rayakan Hari Jadi Yang Ke-1 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)
Kabaroto - Kombo Parung merayakan Anniversry yang ke-1 di Telaga Kahuripan Bogor. Acara yang yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama biker’s komunitas motor Kombo Parung ini dihadiri oleh ratusan komunitas Kombo dari berbagai daerah.
Pada kesempatan ini komunitas Kombo Parung tidak lupa juga untuk melakuka santunan anak yatim, Potong Tumpeng dan penyerahan pelakat kepada setiap daerah. Selain itu Hiburan dangdut dan pun tidak lupa dihadirkan dalam perayaan hari jadi ke-1 mereka. Ucap bro Ardiansyah ketua pelaksana.
Sebagai ajang silahturami dan perayaan hari jadi ke-1, para bikers kombo parung berharap kedepannya komunitas motor Kombo khususnya Kombo Parung selalu menjadi komunitas motor yang berguna untuk warga sekitar atau lingkungan sekitar.
Dan tidak hanya itu kombo Parung pun mempunyai Visi dan Misi yang sangat menakjubkan yaitu, Menjalin Silahturahmi antar komunitas satu dengan komunitas lain, dan komunitas motor ini mempunyai 46 member yang aktif dalam komunitas mereka.
Kegiatan yang mereka lakukan pun sangat baik yaitu ada kegiatan tahunan,bulanan dan kegiatan rutin. Kegiatan tahunan mereka yaitu buka puasa bareng bersama anak-anak yatim piatu dan acara rutin mereka kopdar Minggu pertama dan Minggu ke empat, mantap bukan bro and sist. Pangkas Bro Ardiansyah.