POPULAR STORIES

Komunitas Lampung Uji Ketangguhan Honda Supra GTR 150

Komunitas Lampung Uji Ketangguhan Honda Supra GTR 150 Komunitas Lampung Uji Ketangguhan Honda Supra GTR 150 (foto: Istimewa)

Bro n sist sebanyak 40 unit sepeda motor Honda Supra GTR 150 ikut menjelajahi propinsi Lampung pada Sabtu-Minggu, 24-25/9/16 kemarin. Kegiatan yang didukung penuh oleh Main Dealer Honda Lampung PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) dan peserta di ambil dari perwakilan komunitas motor Lampung yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung . Kegiatan ini dilakukan untuk menguji ketangguhan sepeda motor yang mengusung type touring dan adventure di kelasnya.

Tujuan perjalanan Jelajah Lampung kali ini menuju ke objek wisata Danau Ranau di Lampung Barat. Rute yang dipilih pun memang rute yang cukup lumayan menantang dengan kondisi berbagai medan, mulai dari tanjakan yang cukup lumayan, turunan tajam serta tikungan-tikungan yang menjadi ciri khas jalan di lintas barat.


Komunitas Lampung Uji Ketangguhan Honda Supra GTR 150

Berikut  perwakilan komunitas motor yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung yang mengikuti kegiatan ini seperti komunitas motor HMPC, HSX125C, Blaster, JAL, dan juga komunitas dari pabrikan garpu tala JMC (Jupiter MX Community) pun turut serta. Selain teman komunitas perwakilan main dealer serta media pun merasakan perjalanan ini, termasuk salah satu media otomotif Lampung dengan rider Bro Andy Qiting.

"Kita tau bahwa motor dengan konsep touring dan adventure itu harus tahan dalam hal enduro dalam kondisi apapun kemudian selain itu konsumsi bahan bakar yang irit serta kenyamanan tetap menjadi keutamaan dari Honda. Nah, hal ini yang akan kita coba dalam kegiatan Jelajah Lampung dengan Honda Supra GTR 150 yang melewati kondisi beragam," ujar Rusli Mantaring selaku Manager promosi TDM.

Baca Juga: