Komunitas Mio J Rim's 17 Jakarta

Alif Sowandono
Alif Sowandono 10 Nov 2015 - 10:58
Komunitas Mio J Rim's 17 Jakarta
Anggota Mio J Rims 17 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas Mio J Rim's 17 Jakarta, komunitas yang biasa melakukan kopdar di depan makam pahlawan(TMP), Kalibata. Komunitas yang berdiri pada tanggal 1 April 2014 ini memiliki member sebanyak 23 member aktif dan juga memiliki partisipan, seperti komunitas lainnya Mio J Rim's 17 juga memiliki ADART dan susunan keanggotaan, Mio J Rim's 17 di ketuai oleh Ahmad Zailani, wakil ketua Bayu Resta, sekertaris Agus Triono dan seorang bendahara  Imam Pasya juga humas M Edo Arazi.

Anggota Mio J Rims 17 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas yang biasa melakukan kopdar rutin pada malam minggu dan untuk kopi santai(kopsan) biasa di lakukan pada malam kamis atau jumat sesuai kesepakatan. Komunitas ini mempunyao tujuan untuk saling mengenal dan meningkatkan tali persaudaraan"dengan hoby di motor kami saling mengenal dan meningkatkan kualitas tali persaudaraan," ungkap bro Ahmad Zailani selaku pembicara kepada kabaroto.

Mio J Rim's 17 yang terdiri dari satu jenis motor Mio dan menggunakan pelek ukuran ring 17 ini menjadi kode etik tersendiri untuk komunitas ini. Di saat kabaroto menanyakan bukankah ada larangan untuk menggunakan pelek ring 17, kembali Ahmad Zailani memberikan penjelasan kepada kabaroto. "Memang ada larangan untuk menggunakan pelek ukuran ring 17, disinilah kami ingin menegaskan bahwa komunitas kami juga amat sangat mengutamakan keselamatan dan safety riding dalam berkendara, kami mohon jangan hanya melihat ukuran peleknya saja, tetapi perhatikan juga kami selaku pengendara yang selalu melaksanakan safety riding dari semua aspek keselamatan dalam berkendara," Pungkas bro Ahmad.

Untuk rekan rekan pengguna Mio J yang berada di wilayah jakarta dapat bergabung dengan komunitas Mio J Rim's 17 Jakarta, atau dapat bergabung dengan chapter chapter yang berada di Bogor, Bekasi dan Tangerang, Untuk Jakarta silahkan datang ke tempat kopdar Mio J Rim's 17 yang beralamat di pelataran Taman Makam Pahlawan Kalibata, atau dapat menghubungi pin bb bro Ahmad Zailani di 29DE5E0F.

Baca juga: