Komunitas Moge Serbu Panti Asuhan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 29 Jun 2015 - 01:14
Komunitas Moge Serbu Panti Asuhan
Dream Streetfighter Group (DSG) merupakan komunitas motor gede yang menyelenggarakan bakti sosial (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Komunitas Motor Gede (Moge) DSG serbu Panti Asuhan Assa'adah, Jakarta Selatan. Mereka memanfaatkan bulan nan berkah ini.

Dream Streetfighter Group (DSG) menyerbu panti asuhan Assa'adah yang berada dibilangan jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Serbuan mereka lain dari yang lainnya. Bukan melakukan penyerangan tetapi kedatangan DSG komunitas motor ini untuk menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan menyumbangkan dana yang dikumpulkan dari seluruh member-angggota DSG.

"Dengan mengambil tema 'Memberi Kasih, Mencari Berkah Ramadhan' kita ingin benar-benar memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan ini dengan menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat bagi yang membutuhan," terang Sist Dhea, seorang ladies bikers yang merupakan salah satu anggota dari DSG.

Sumbangan pun langsung diserahkan oleh seluruh anggota DSG yang datang ke tempat ini. Selain berupa uang tunai yang diserahkan kepada adik-adik Yatim Piatu Pesantren Yayasan Pendidikan Assa'adah, DSG juga menyumbangkan sembako, alat-alat tulis dan juga alat elektronik berupa komputer.

Ditempat yang sama kedatangan mereka ini disambut hangat oleh Hj Purwo, seorang pengurus Yayasan Pendidikan Assa'adah. Ia menuturkan, sangat terima kasih kepada DSG yang sudah rela dan berbaik hati menyerahkan berbagai macam bentuk sumbangan ke tempat ini.

"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan memberikan pahala yang berlimpah," ucap Hj.Purwo.

Acara pun berlanjut ke sebuah tempat makan di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kali ini seluruh anggota DSG menyelenggarakan acara buka puasa bersama.