Komunitas Motor Berbaur Dan Bersatu Di Kopdargab 2 Bandung

Komunitas Motor Berbaur dan Bersatu di Kopdargab 2 Bandung Komunitas motor Berbaur dan Bersatu di Kopdargab 2 Bandung (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Ratusan member dari 200 komunitas motor berkumpul dan berbaur di acara Kopi Darat Gabungan 2 (kopdargab2) di T3a House Dago, Bandung berbaur dan bersatu menikmati acara Acara yang digelar dari pagi hingga malam berlangsung meriah, bernyanyi, bergoyang bersama, bercengkrama, berbagi cerita dan juga bercanda.

Ini memang tujuan utama digelarnya Kopi Darat Gabungan 2 (kopdargab2) Bandung ini. Walau menggunakan atribut seperti rompi dan jaket, namun selama kopdargab itu bendera mereka hilangkan. Komunitas motor besar dan kecil menyatu, tidak ada perbedaan CC dan jenis motor.

Dida ketua pelaksana Kopdargab2 mengatakan, ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi mempersatukan antar bikers bahwa tidak ada kesenjangan. "Ga ada batasan cc atau merk motor, kita semua menyatu disini. Ini yang i gin kita hilangkan, perbedaan antara motor besar dan kecil harus dihapus," paparnya.

Dida juga mengatakan, membuat kopdargab 2 ini gampang-gampang susah, apalagi ada 40 komunitas motor yang menjadi panitia, tentu banyak ide yang keluar.

"Ya gampang-gampang susah, tapi karena kita sudah satu jiwa alhamdulillah semua terkendali," ucap Bro Dida.

Baca juga :