POPULAR STORIES

Komunitas Motor Box Bandung, Komunitas Motor Yang Bebas Dan Tidak Terikat

Komunitas Motor Box Bandung, Komunitas Motor yang Bebas dan Tidak Terikat Komunitas motor box merupakan gabungan dari berbagai macam komunitas dan club motor. (Foto:Dok Kombo)

Mereka mencari nama lain untuk menggantikan Givi Bahenol. Dan saat mereka forum kopdar, 5 Januari 2014 lalu, tercetuslah nama Komunitas Motor Box (Kombo). Di dalam kopdar tersebut mereka berfoto bersama di depan gedung Telkom Gasibu, Bandung, Jawa Barat. Hingga kini mereka melakukan kopdar rutin di tiap Minggu, pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Komunitas motor box merupakan gabungan dari berbagai macam komunitas dan club motor.

"Kita komunitas bebas dan tidak terikat, sedikit kesamaan tapi banyak perbedaan, persamaan kita satu yaitu menggunakan box dan perbedaannya banyak," ungkap Budi Ahong, Trantib Kombo Bandung.

Kombo tidak membedakan jenis motor, matic, sport atau bebek yang memakai box. Kini Kombo sudah ada di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai Trantib Kombo, Bandung, ia berharap bisa menjaga nama baik Kombo dan menjadi riders yang sopan saat di atas aspal dan sopan di saat berbicara. Selalu mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

Baca Juga: