Komunitas Motor BSAI, Komunitas "Kebo" Cileduk

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 14 Jun 2016 - 04:00
Komunitas Motor BSAI, Komunitas "Kebo" Cileduk
Memiliki 30 member aktif dan calon anggota sebanyak 5 orang, dengan kepengurusan dan AD/ART yang baik komunitas BSAI Cileduk bisa dibilang komunitas "Kebo" Cileduk (Foto: Dok BSAI)

Kini Kabaroto memperkenalkan komunitas motor yang semua anggotanya menggunakan motor Yamaha Byson, sebut saja Byson Squad Adventure Independent (BSAI). Komunitas motor Yamaha Byson yang tergabung dengan sebuah wadah Independent khusus motor Byson, BISA (Byson Independent Satu Indonesia) wilayah Banten.

Memiliki 30 member aktif dan calon anggota sebanyak 5 orang, dengan kepengurusan dan AD/ART yang baik komunitas BSAI Cileduk bisa dibilang komunitas "Kebo" Cileduk yang terorganisasi.

Berdiri pada tanggal 11 Desember 2013, memiliki visi dan misi yang baik dalam sebuah organisasi dan mempunyai orang-orang yang kompeten dalam kepengurusannya. Untuk menjadikan komunitas "Kebo" BSAI ini terorganisasi, maka di pilihlah para pengurus sebagai berikut, sebagai pembina bro Joy Van Qwoenx #001, bro Toro ketua umum #002, bro Noval #015 sebagai wakil ketua umum, bro Anto #003 dan bro Anwar #006 sebagai humas. Memiliki alamat kopdar di jalan Hos Cokroaminoto, Cileduk, tepatnya di pelataran ruko samping Hari Hari swalayan, setiap malam minggu, dan setiap malam Kamis agenda kopi santai "Kebo" BSAI Cileduk.

Beberapa anggota dari komunitas motor BSAI sudah melakukan perjalanan touring sampai Bali, Palembang dan Pontianak. Bagi Bro and Sist yang berminat untuk menyalurkan hoby otomotif dan touring, komunitas BSAI mungkin bisa menjadi salah satu komunitas yang menjadi rekomendasi untuk menyalurkan hoby Bro and Sist.

Baca Juga: