Komunitas Motor Byonic Adakan Baksos untuk Garut

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 08 Oct 2016 - 01:16
Komunitas Motor Byonic Adakan Baksos untuk Garut
Kegiatan kopdargab Byonic ini dihadiri ratusan bikers dari berbagai macam komunitas motor Byonic. Kegiatan ini berjalan baik di dalam penggalangan dana alias baksos korban Garut. (Foto: KabarOto/Yudi)

Para bikers yang menjadi member Byonic Bogor menyelenggarakan pertemuan dengan para Byonic di Lingkar Taman Air Mancur (seberang SPBU Total Mancur Kota Bogor). Tak lain adalah bertujuan untuk jalin silaturahmi, mempererat kebersamaan dalam hubungan kekeluargaan. Tidak hanya ini saja tujuan kedatangan mereka, tetapi adanya penggalangan dan bakti sosial (baksos) untuk Garut, Jawa Barat. Bagaimanakah pelaksanaan kopdargab Byonic Bogor di dalam penggalangan dana baksos untuk Garut?

Kegiatan kopdargab Byonic ini dihadiri ratusan bikers dari berbagai macam komunitas motor Byonic. Kegiatan ini berjalan baik di dalam penggalangan dana alias baksos korban Garut.

"Dana tersebut terkumpul dari masing-masing setiap wilayah Byonic di Jawa Barat. Karena di jiwa kami tertanam peduli kasih," ucap Humas Byonic Jabar, Bro Tyo Bybog F145.

Kopdargab kali ini fokus untuk penggalangan dana membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Garut.

"Selain itu di Kopdargab ini, kami juga membahas mengenai Syukuran Anniversary 6th Byonic Bogor," ungkapnya lagi.

Baca Juga: