Komunitas Motor CBR Berbagi Berkah Ramadan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 21 Jun 2016 - 07:00
Komunitas Motor CBR Berbagi Berkah Ramadan
Pembagian takjil ini langsung di Komandoi oleh Bro Abi #025 selaku Panitia program ramadan ?bagi-bagi takjil. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor CBR (java Community) menyelenggarakan program ramadan, yakni bagi-bagi takjil. Nih jalannya komunitas motor CBR (Java Community) yang bagi-bagi takjil.

‎Bro and sist masih seputar program ramadan. Para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor mengadakan bagi-bagi takjil. Inilah yang dilakoni oleh CBR (Java Community).

Pembagian takjil tersebut mengambil jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Puluhan anggota CBR memberikan takjil untuk berbuka puasa berupa makanan kecil dan minuman bagi para pengendara yang melintas saat waktu berbuka puasa pada hari Minggu (19/07) lalu.

Pembagian takjil ini langsung di Komandoi oleh Bro Abi #025 selaku Panitia program ramadan ‎bagi-bagi takjil. Ia bersyukur pembagian ala kadarnya takjil tersebut berjalan dengan baik.

"Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para anggota CBR," ucap Bro Abi.

Acara tersebut dimulai pukul 17:00 WIB itu disambut baik oleh para pengendara yang melintas di sekitar jalan Letjen Suprapto itu. Dengan penuh antusias para anggota CBR ini saling berbagi, ada yang memberikan makanan dan ada pula yang mengatur lalulintas.

"Bakti sosial bagi-bagi takjil ini dalam rangka program ramadan tahunan CBR (Java Community), yaitu memanfaatkan bulan suci ramadan dengan melakukan kegiatan positif bersama seluruh anggota dan jajaran pengurus CBR, yang tahun ini mengangkat tema "Berbagi Berkah Ramadan Sesama Bikers" Diantaranya, berbagi takjil untuk berbuka di jalan," ungkap Bro Abi kepada media online KabarOto.

Baca Juga: