POPULAR STORIES

Komunitas Motor CONVOI Peringati Anniversary Ke-2 Dengan Family Gathering

Komunitas Motor CONVOI Peringati Anniversary ke-2 dengan Family Gathering Family Gathering komunitas motor CONVOI ini dihadiri sejumlah 25 member dan anggota keluarga yang lain terlihat penuh dengan rasa kekeluargaan (Foto: Dok CONVOI)

Bro and Sist berlokasi di villa 27 yang beralamat di Kampung Cipari Kartini, Desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Komunitas CONVOI (Community Vario Indonesia), yang pada tanggal 22 Oktober 2016 lalu merayakan hari jadi komunitas mereka yang ke-2. Seperti apakah anniversary komunitas motor CONVOI tersebut?

Berbeda dengan perayaan anniversary komunitas motor CONVOI yang pertama, yang diselenggarakan besar-besaran dan dihadiri ribuan bikers dari berbagai komunitas dan klub motor. Kali ini CONVOI merayakan hari jadinya dengan sederhana, dengan mengadakan family gathering. Momen ini dihadiri seluruh member dan keluarga dari CONVOI, dengan tujuan agar kekeluargaan dan tali persaudaraan para member CONVOI lebih erat dan semakin kuat ke depannya.

"Pada perayaan anniversary CONVOI yang ke-2 kali ini, kami memang tidak mengadakan seperti yang pertama tahun lalu, untuk yang ke-2 ini CONVOI sengaja mengadakan family gathering saja dan sederhana, bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan dan tali persaudaraan antara para member, baik yang lama maupun yang baru," ungkap Bunda Nanik selaku Founder dari komunitas motor CONVOI kepada media online KabarOto.

Family Gathering komunitas motor CONVOI ini dihadiri sejumlah 25 member dan anggota keluarga yang lain terlihat penuh dengan rasa kekeluargaan, di isi dengan beberapa kegiatan yang keseluruhannya membuat para member yang hadir semakin merasakan sebuah keluarga, seperti game, ramah tamah, dan yang pastinya dengan pemotongan tumpeng yang sebelumnya dilakukan pembacaan doa.

"Harapannya semoga ke depannya CONVOI semakin kuat solid dan maju, tidak hanya kepada sesama anggota atau member saja, semoga CONVOI juga di terima oleh masyarakat luas pada umumnya, dan oleh komunitas dan klub motor pada khususnya," pungkas Bunda Nanik.

Baca Juga: